Sinopsis Film Cold Skin, Film Bioskop Trans TV 27 November 2021

oleh -73 views
Cold Skin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Cold Skin berkisahkan tentang seorang pemuda ditugaskan melakukan perjalanan menuju Antartika untuk mengamat cuaca. Film ini akan tayang perdana di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 27 November 2021, pukul 20:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Cold Skin merupakan film bergenre horor fiksi ilmiah keluaran tahun 2017 yang disutradarai oleh Xavier Gens. Sebuah film yang berdasarkan novel tahun 2002 dengan nama yang sama karya Albert Sánchez Piñol. Film ini dirilis pada 20 Oktober 2017 di Samuel Goldwyn Films merilis film tersebut di Amerika Serikat.

Film ini dibintangi oleh David Oakes, Aura Garrido, Ray Stevenson, John Benfield, dan masih banyak lainnya. Rotten Tomatoes memberikan skor 48% dan audience score 56%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 1914, tepat setelah pembunuhan Franz Ferdinand yang akhirnya menyebabkan Perang Dunia I. Sebuah kapal uap mendekati sebuah pulau terpencil di tepi Lingkaran Antartika, di mana seorang pria muda tanpa nama siap untuk mengambil jabatan pengamat cuaca. Untuk hidup dalam kesendirian di ujung bumi selama satu tahun penuh sampai datangnya penggantinya. Selama dua belas bulan ke depan, seluruh dunianya akan terdiri dari kabin sepi, laut di sekitarnya, dan makhluk aneh berbahaya yang dia temukan sedang berbagi pulau.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 22 – 28 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.