Sinopsis Film Constantine, Pengusiran Setan Ungkap Kematian Tak Biasa

oleh -145 views
Constantine

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Constantine berkisahkan tentang ahli setan supranatural bernama John Constantine melakukan pengusiran setan demi membantu mencari kebenaran kematian saudara perempuannya bukanlah bunuh diri, tetapi sesuatu yang lebih. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis, 4 November 2021 pukul 21:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Constantine merupakan sebuah film Amerika Serikat keluran tahun 2005 bergenre horor misteri yang diangkat dari komik Hellblazer. Film ini tayang perdana pada tanggal 8 Februari 2005 di Hong Kong, dan pada tanggal 18 Februari 2005 di Amerika Serikat dan Kanada. Para bintang film ini diantara lain Keanu Reeves, Rachel Weisz, Djimon Hounsou, Shia LaBeouf, Max Baker dan masih banyak lainnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 46% dan audience score 72%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7 dari 10.

Sinopsis

Film ini berfokus pada John Constantine yang baru saja didekati oleh Det. Angela Dodson yang membutuhkan bantuannya untuk membuktikan bahwa kematian saudara kembarnya Isabel bukanlah bunuh diri. Wanita yang meninggal itu adalah seorang Katolik yang taat dan Angela menolak untuk menerima bahwa dia akan mengambil nyawanya sendiri.

Dia meminta bantuan Konstantinus karena dia memiliki reputasi berurusan dengan mistik. Faktanya, dia adalah pemburu iblis yang satu-satunya tujuan di Bumi adalah mengirim iblis kembali ke wilayah bawah. John sendiri pernah ke Neraka dan tahu bahwa dia ditakdirkan untuk kembali ke sana pada saat kematiannya. Tetapi berharap perbuatan baiknya dapat memberinya tempat di Surga. Saat ia melihat ke dalam kematian Isabel, ia menyadari setan mencoba menerobos ke dunia manusia, dan pertempuran membawanya ke dalam konflik langsung dengan Setan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 1 – 7 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.