Sinopsis Film Dead In Tombstone, Segera Tayang di GTV Malam Ini

oleh -85 views
Dead In Tombstone

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Dead In Tombstone berkisahkan tentang seorang pemimpin yang dibunuh oleh gengnya sendiri, ditawari kesempatan oleh setan sendiri untuk lolos dari kutukan. Film yang telah dijadwalkan di GTV ini bakal tayang pada hari Sabtu, 6 November 2021, pukul 22:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Dead in Tombstone merupakan sebuah film horor asli Amerika tahun keluran 2013 yang diproduksi oleh Universal 1440 Entertainment. Film ini disutradarai oleh Roel Reiné dan ditulis oleh Shane Kuhn dan Brendan Cowles. Sedangkan untuk bintang film ini diperankan oleh Danny Trejo sebagai Guerrero, seorang pemimpin geng yang dikhianati oleh sesama anggota gengnya. Film ini dirilis pada tanggal 22 Oktober 2013, diikuti oleh sekuelnya, Dead Again in Tombstone (2017) yang mengambil konsep kesepakatan dengan Iblis.

Rotten Tomatoes mendapatkan penilaian berdasarkan audience score 38%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh ratings sebesar 4,9 dari 10.

Sinopsis

Sebuah geng menyerbu kota pertambangan kecil membunuh pemimpin mereka sendiri Guerrero (Trejo) dalam perebutan kekuasaan berdarah dingin. Kemudian dihukum kekekalan di neraka dia menemukan dirinya dihadapkan oleh Setan sendiri (Rourke).

Seseorang yang dapat menawarkan proposisi yang berani membebaskan enam jiwa dari mantan gengnya dan dia akan lolos dari kutukan. Namun, dengan waktu yang hampir habis, dia mulai mengamuk brutal untuk membalas kematiannya sendiri

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 1 – 7 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.