Sinopsis Film From London to Bali, Film Special Weekend GTV Malam Ini

oleh -119 views
From London to Bali

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film From London to Bali berkisahkan tentang seorang pemuda bernama Lukman yang baru saja menyesali kepergian ke London karena putus pacarnya. Film ini akan ditayangkan di GTV pada malam Minggu, 28 November 2021, pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

From London To Bali merupakan sebuah film Indonesia bergenre komedi romantis persembahan yang dipublish oleh Starvision Plus pada tahun 2017. Film yang diproduksi berdasarkan skenario film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Angling Sagaran dengan ko sutradara oleh Fajar Bustomi. Diperankan oleh Ricky Harun, Nikita Willy, Jessica Mila, Kevin Julio, Millena Tunguz, Kimberly Ryder dan Gary Iskak. Film ini mengambil latar di Jakarta, Bali dan London. Berdasarkan situs review IMDb film ini memperoleh rating 5,9 dari 10.

Sinopsis

Bagi Lukman (Ricky Harun), kepergian Dewi (Jessica Milla) ke London adalah sebuah kiamat kecil. Dia bekerja serabutan untuk mengejar London. Akhirnya dia tiba di Bali untuk bekerja pada Koboi (Gary Isaac). Usai make-over ia dikenalkan dengan teman-temannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho). Di London, Dewi bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder), dan bertemu dengan Sean (Max Palmer).

Suzan memberi tahu Dewi bahwa London berbeda dari Indonesia, dan kesetiaan kepada Lukman itu bodoh. Lukman akhirnya tahu bahwa Dewi punya pacar kulit putih. Perkenalannya dengan Putu (Nikita Willy), membuat Lukman berhenti bekerja dengan Koboi.

Tetapi itu tidak mudah. Lukman terluka oleh Koboi. Dewi yang akhirnya menyadari kesalahannya saat mengetahui perselingkuhan Sean dengan Suzan, mengikuti Lukman ke Bali. Sementara itu, Putu merawat Lukman dengan susah payah.

Akakah Lukman berhasil move on dengan kekasih lamanya di London? Mari kita saksikan sama-sama di GTV malam Ini

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 29 November – 5 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.