Sinopsis Film Hellboy 2: The Golden Army, Segera Tayang di GTV

oleh -118 views
Hellboy 2: The Golden Army

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Hellboy 2: The Golden Army berkisahkan tentang Hellboy timnya harus berjuang untuk menghentikannya menemukan Tentara Emas yang sangat kuat. Film ini bakal ditayang di GTV pada hari Minggu, 7 November 2021, pukul 20:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun TV. (sno)

Hellboy 2: The Golden Army merupakan sebuah film bergenre action, pantasy pahlawan super ini yang terinspirasi dari karakter fiksi Hellboy karya Mike Mignola yang dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Guillermo del Toro yakni yang sama dengan sekuel sebelumnya. Para bintang film seperti Ron Perlman, Selma Blair, Doug Jones, Jeffrey Tambor, dan yang lainnya.

Film ini merupakan salah satu daru sekuel dari film “Hellboy” yang dirilis pada tahun 2004. Sedangkan The Golden Army merupakan hasil garapan Universal Studios dan Relativity Media. Berbeda dengan film pertamanya, yang menampilkan suasana gotik gelap, Hellboy II menampilkan suasana fantasi.

Rotten Tomatoes memberikan skor 86% dan audience score 71%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7 dari 10.

Sinopsis

Setelah menyelamatkan dunia dari mistikus Rusia yang jahat, iblis pembawa senjata berkulit merah dan pelindung aneh umat manusia, Hellboy. Sekarang berjuang untuk menerima bahwa operasi Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal harus tetap rahasia. Seolah itu belum cukup, Pangeran Peri yang kuat, Nuada, bertekad untuk mengambil pecahan mahkota Tentara Emas yang tidak bisa dihancurkan. Legiun prajurit jarum jam yang mahakuasa yang dapat menghancurkan semua manusia.

Kini, sebelum ancaman baru ini, semua harapan bertumpu pada saudara-saudara seperjuangan Hellboy dan Liz, serta makhluk ektoplasma, Johann Krauss. Namun, para pembela supernatural Bumi tampaknya bukan tandingan kekuatan Nuada yang tak terbendung. Apakah Hellboy dan yang lainnya menggigit lebih dari yang bisa mereka kunyah?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 1 – 7 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.