Sinopsis Film In The Blood, Film Bioskop Trans TV 22 November 2021

oleh -52 views
In the Blood

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film In the Blood berkisahkan tentang sepasang suami istri yang tiba-tiba hilang saat mengetahui bahwa suaminya hilang ketika sedang bermain Flying Fox. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 22 November 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

In the Blood adalah film aksi karya sutradara John Stockwell. Film ini menampilkan mantan pejuang Gina Carano dalam peran utama keduanya setelah Haywire 2011.

Kisahnya sendiri menceritakan seorang pengantin baru berusia 26 tahun bernama Ava yang mencari suaminya setelah peculikan pada bulan madu Karibia mereka.

In The Blood produkisi studio 20th Century Fox Home Entertainment, yakni studio yang sudah menggarap banyak film populer.

Rotten Tomatoes memberikan skor 37% dan audience score 38%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating 5,7 dari 10.

Sinopsis

Film ini latar belakang pada tahun 2002, Ava, seorang gadis berusia 14 tahun dari Bridgeport, Connecticut. Ia terbangun saat tengah malam dan melihat ayahnya raja narkoba terbunuh oleh dua penyusup bertopeng.

Sebelum mengambil senapan dan menembak ke bawah dua penyerang. Dua belas tahun kemudian, setelah kehidupan yang sulit dan pulih dari kecanduan narkoba dan alkohol, Ava menikahi Derek Grant yang kaya daerah Arlington.

Keduanya bertemu ketika menghadiri pertemuan Narkotika Anonim.Setelah upacara, para pengantin baru terbang untuk berbulan madu ke sebuah pulau Karibia yang mana keluarga Derek.

Kemudian Suatu malam, pasangan itu berteman dengan seorang pemuda setempat bernama Manny yang mengundang mereka ke sebuah klub malam.

Tempat Ava terlibat perkelahian sengit dengan beberapa pelanggan setelah pertemuan dengan penjahat lokal Big Biz.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 22 – 28 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.