Sinopsis Film Love Reborn, Film Komika GTV 27 November 2021

oleh -146 views
Love Reborn

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Love Reborn berkisahkan tentang komik berjudul Kisah Masa Lalu karya Kirei yang terdapat di portal komik internet. Film tanah air ini akan tayang di GTV malam ini hari Sabtu, 27 November 2021, pukul 21:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Love Reborn: Komik, Musik & Kisah Masa Lalu merupakan film drama komedi Indonesia yang dirilis pada 31 Mei 2018 dan disutradarai Jay Sukmo. Film ini dibintangi oleh Nadya Arina, Ardit Erwandha, Ira Wibowo, Donny Damara. Serta didukung sederet komika dan aktor serta aktris lainnya.

Sinopsis

Film bermula dari sebuah komik berjudul Kisah Masa Lalu karya Kirei (Nadya Arina) yang terdapat di portal komik internet. Komik tersebut terinspirasi dari Wijaya (Donny Damara), langganan laundry milik ibu Kirei (Ira Wibowo). Dalam jas milik Wijaya yang di-laundry di sana, selalu terdapat surat-surat membingungkan yang hanya Wijaya dan ibu Kirei yang dapat mengerti.

Komik tersebut pun viral di media sosial. Namun, Bagus (Ardit Erwandha) seorang vokalis band bernama Keras Kepala Band yang ternyata anak dari Wijaya. Tetapi tidak terima ayahnya dijadikan karakter di komik itu. Ia menuduh ibu Kirei sebagai wanita murahan karena menjadi penyebab retaknya rumah tangga keluarga Wijaya. Kirei dan Bagus lantas bersepakat untuk mencari tahu kebenaran antara Wijaya dan ibu Kirei. Dalam perjalanan bersama-sama menemukan kebenaran tersebut, Kirei dan Bagus banyak menemukan hal baru yang mengubah cara berpikir mereka.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 29 November – 5 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.