Sinopsis Film Man Of Tai Chi, Duet Akting Keanu Reeves dan Tiger Chan

oleh -120 views
Man of Tai Chi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Man of Tai Chi berkisahkan tentang seorang seniman bela diri Tai Chi muda yang didorong oleh kebutuhan uang untuk memasuki dunia pertempuran bawah tanah. Film ini telah hadir di GTV pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Man of Tai Chi merupakan sebuah film seni bela diri asal Cina telah tayang secara perdana di bioskop pada tahun 2013 yang disutradarai dan dibintangi oleh Keanu Reeves. Dalam debut penyutradaraannya dia juga membintangi bersama Tiger Chen, Iko Uwais, Karen Mok dan Simon Yam. Salah satu film multibahasa yang menampilkan dialog dalam bahasa Mandarin, Inggris dan Kanton.

Pada debutnya di Cina pada tanggal 5 Juli 2013 dan di Amerika Serikat pada tanggal 1 November 2013. Meskipun para kritikus memuji arahan Reeves karena aksi pertarungannya, film tersebut meledak di box office yang sekiranya memperoleh $5 juta dollar masih kurang total budget sebenarnya.

Rotten Tomatoes memberikan skor 71% dan audience score 50%, sedangkand ari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,1 dari 10

Sinopsis

Tiger Chen adalah siswa Tai Chi yang agak memberontak dan menggunakan Tai Chi untuk bertarung meskipun tuannya khawatir. Ketika kuil tempat dia belajar terancam dari pembangunan kembali modern, dia bertarung di klub pertarungan bawah tanah untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan kuil. Namun ia segera menyadari bahwa majikannya memiliki motif negatif lainnya.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 29 November – 5 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.