Sinopsis Film Manusia Setengah Salmon, Film Raditya Dika Di GTV

oleh -93 views
Manusia Setengah Salmon

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Manusia Setengah Salmon berkisahkan tentang seorang mahasiswa baru saja berpindah rumah barunya saat dia bertemu dengan naksir SMA-nya setelah sekian lama. Film lama Raditya Dika malam ini di GTV pada hari Senin, 29 November 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Manusia Setengah Salmon adalah film drama komedi Indonesia yang dirilis pada 10 Oktober 2013 dan dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Reinisa, Soleh Solihun, Kimberly Ryder, Dewi Irawan dan Bucek Depp. Film ini diangkat dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama. Berdasarkan review IMDb film ini memperoleh rataing sebesar 5,9 dari 10.

Sinopsis

Film ini berfokus pada Dika dan keluarganya ingin pindah dari rumahnya karena suatu alasan, tapi Dika merasa tidak enak. Seiring berjalannya waktu, dia merasa nyaman dengan rumah barunya, dan dia menemukan Patricia, teman lama SMA-nya. Namun masalah muncul ketika cinta lamanya kembali ke kehidupannya. Sementara itu, hubungan Dika dengan Patricia juga terganggu, karena mantan Dika, Jessica tanpa dia sadari masih membayang-bayanginya.

Hal menggelikan terjadi ketika Dika mendapatkan sopir (Insan Nur Akbar) yang bau ketek, dan menyebabkan Dika mengalami dilema untuk memecatnya atau mengorbankan paru-parunya. Adik Dika, Edgar (Griff Pradapa), juga bersiap untuk ujian nasional dengan cara-cara yang aneh.  Apakah Dika semenjak pindah, akankah perasaannya berubah dan bagaimana Dika mengatasinya?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 29 November – 5 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.