Sinopsis Film Marmut Merah Jambu, Film Raditya Dika Lainnya di GTV

oleh -183 views
Marmut Merah Jambu

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Marmut Merah Jambu berkisahkan tentang Dika membuat grup detektif dengan teman-temannya yang lain berusaha menjadi terkenal di sekolah menengahnya untuk mendapatkan perhatian Ina. Film adaptasi novel Raditya Dika ini akan tayang di GTV pada hari Selasa, 30 November 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Marmut Merah Jambu merupakan sebuah film asal indonesia tahun 2014 yang bergenre drama komedi. Film yang dibintangi oleh Christoffer Nelwan, Raditya Dika, Franda, Kamga Mo, Tio Pakusadewo, Dewi Irawan dan Bucek Depp. Film ini diangkat dari novel karya Raditya Dika yang berjudul sama.

Saat penayangan perdananya, film ini meraup 637 ribu penonton di sepanjang penayangannya. Film karya sutradara Raditya Dika itu sukses menduduki peringkat tiga besar di daftar Indonesia film terlaris 2014. Berdasarkan situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 6,9 dari 10.

Sinospis

Film yang diangkat dari buku ke-5 Raditiya Dika dengan judul yang sama. Cerita bermula ketika Dika mengunjungi Ayah Ina sebelum hari pernikahannya, dalam kunjungannya Dika menceritakan pengalamannya memiliki Ina sebagai gebetannya, membuat grup Detektif bersama teman-temannya yang lain Bertus, dan Cindy.

Dika membuat grup Detektif karena dia dan Bertus berusaha menjadi terkenal di SMA-nya. Karena mereka sangat populer di sekolahnya, dan juga berusaha mendapatkan perhatian Ina, untuk Dika.

Trio Detektif Group, Cindy, Bertus, dan Dika segera menjadi sahabat selamanya. Namun, pada misi terakhir kelompok Detektifnya (Dika), mereka bertiga tidak dapat menyelesaikan misi “Babi Guinea Merah Muda Iblis” yang mencoba membunuh Kepala Sekolah. Mampukah mereka menyelesaikan kasus tersebut?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 29 November – 5 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.