Sinopsis Film Mercury Rising, Film Bruce Willis Di GTV Minggu Ini

oleh -218 views
Mercury Rising

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mercury Rising berkisahkan tentang elemen bayangan di NSA menargetkan kematian seorang sarjana autis berusia sembilan tahun ketika ia mampu memecahkan kode rahasia. Film ini akan tayang segera di GTV hari Minggu, 28 November 2021, pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Mercury Rising merupakan sebuah film thriller aksi asal Amerika keluaran tahun 1998 yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Alec Baldwin. Film yang disutradarai oleh Harold Becker, film ini didasarkan pada novel 1996 karya Ryne Douglas Pearson yang awalnya diterbitkan sebagai Simple Simon, yang merupakan judul kerja film tersebut.

Willis memerankan Art Jeffries, seorang agen FBI yang menyamar yang melindungi bocah autis berusia sembilan tahun. Simon Lynch (diperankan oleh Miko Hughes), yang menjadi sasaran pembunuh pemerintah setelah dia memecahkan kode rahasia pemerintah.

Film ini adalah yang pertama dari dua kolaborasi antara Willis dan Baldwin, film kedua adalah Motherless Brooklyn. Film ini menerima sebagian besar ulasan negatif dan meraup $93 juta di box office.

Rotten Tomatoes memberikan skor 21% dan audience score 40%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh skor 6,1 dari 10.

Sinopsis

Selama situasi penyanderaan perampokan bank, agen FBI yang menyamar, Art Jeffries, gagal bernegosiasi untuk lebih banyak waktu untuk meredakan situasi. FBI menyerbu bank membunuh para perampok, tapi penyamaran Jeffries terbongkar, jadi dia diberi pekerjaan meja yang membosankan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 29 November – 5 Desember 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.