Sinopsis Film The Crucifixion, Pengusiran Setan Sang Birawati

oleh -93 views
The Crucifixion

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Crucifixion berkisahkan tentang seorang jurnalis bernama Nicole Rawlins menyelidiki sebuah kasus pembunuhan biarawati lakukan oleh seorang pastor. Film horor thriller ini akan ditayangkan di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 20 November 2021, pukul 20:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Crucifixion merupakan sebuah film horor, misteri, thriller keluaran tahun 2017 yang disutradarai oleh Xavier Gens, ditulis oleh Chad Hayes dan Carey W. Hayes. Film ini dibintangi oleh Sophie Cookson, Brittany Ashworth dan Corneliu Ulici. Film tersebut mengangkat kisah pengusiran setan Tanacu yang dilakukan di Kabupaten Vaslui, Rumania, pada 2005.

Rotten Tomatoes memberikan skor 6% dan audience score 25%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating 5,1 dari 10. Beberapa reviewer menanggapi film tersebut bahwa banyak klise dan tidak menakutkan dari keseluruhan film tersebut.

Sinopsis

Di Bucharest, 2004 Pastor Dumitru dan beberapa biarawati melakukan eksorsisme dengan kekerasan terhadap Suster Adelina Marinescu, yang diyakini kerasukan setan Agares. Dumitru dan empat biarawati ditangkap karena pembunuhan ketika cobaan tiga hari itu berujung pada kematian Adelina.

Wartawan New York Nicole Rawlins meyakinkan editornya untuk mengizinkannya menyelidiki kasus tersebut. Kemudian ia memperingatkan Nicole untuk tidak membiarkan pandangan pribadinya tentang iman atau kematian ibunya mempengaruhi objektivitasnya.

Nicole memulai dengan mewawancarai Pastor Dumitru di penjara. Dumitru mengklaim dia bisa menyelamatkan Adelina, dan dia hanya mati karena Uskup Gornick mengganggu penyelesaian ritus yang tidak sah itu.

Akankah Nicola Rawlins berhasil memecahkan kasus pembunuhan misterius tersebut? Saksikan alur keseluruhan film tersebut di Bioskop Trans TV malam ini.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 15 – 21 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.