Sinopsis Film The Expendables 3, Trilogi Kembalinya Pasukan Unit Elite

oleh -138 views
The Expendables 3

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film The Expendables 3 berkisahkan tentang pasukan elit bersatu kembali untuk melawan Stonebanks, yang kini menjadi pedagang senjata ilegal dan berbahaya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 7 November 2021 pukul 20:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Expendables 3 adalah film asal Amerika Serikat produksi tahun 2014 silam bergenre ensemble-aksi oleh Lionsgate studio.Film ini garapan sutradara Patrick Hughes, berdasarkan skenario penulis Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, dan Sylvester Stallone.

Film ini merupakan sequel ke-tiga dari The Expendables film series. The Expendables 3 menampilkan Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren dan masih banyak lagi.

The Expendables 3 meraup keuntungan dengan total pendapatan mencapai $214.6 juta dan meraih beragam ulasan dari kritikus

Rotten Tomatoes memberinya skor 32% dan kategori Audience Score 48%. Sedangkan dari situs IMDb memberinya skor 6,1 dari 10.

Sinopsis

Film dengan durasi 2 jam 6 menit ini menceritakan Barney (Stallone), Christmas (Statham) dan anggota tim lainnya bertatap muka dengan Conrad Stonebanks (Gibson), yang bertahun-tahun lalu mendirikan The Expendables bersama Barney.

Stonebanks kemudian menjadi pedagang senjata yang kejam dan seseorang yang dipaksa untuk membunuh Barney atau begitulah yang dia pikirkan.

Stonebanks, yang pernah menghindari kematian sebelumnya, sekarang menjalankan misinya untuk mengakhiri The Expendables tetapi Barney punya rencana lain.

Barney memutuskan bahwa ia harus melawan darah lama dengan darah baru, dan membawa era baru anggota tim Expendables, merekrut individu yang lebih muda, lebih cepat, dan lebih paham teknologi.

Misi terbaru menjadi benturan gaya sekolah lama klasik versus keahlian teknologi tinggi dalam pertempuran paling pribadi Expendables.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 1 – 7 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.