Sinopsis Film The Incredible Hulk, Makhluk Raksasa Hijau Penuh Amarah

oleh -93 views
The Incredible Hulk

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film The Incredible Hulk berkisahkan tentang seorang ilmuwan yang berusahamenemukan obat untuk monster yang dia ubah setiap kali dia kehilangan kesabaran. Film MCU ini dijadwalkan yang akan tayang di GTV pada hari Minggi, 31 Oktober 2021 pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berbah sewaktu-waktu. (sno)

The Incredible Hulk merupakan sebuah film scientific superhero yang telah dirilis pada tahun 2008 lalu. Film ini adalah film kedua di Marvel Cinematic Universe. Film yang disutradarai oleh Louis Leterrier ini pemainnya antara lain ialah Edward Norton, Liv Tyler, Tim Roth, dan William Hurt. Pada debut awal penayangan film tersebut secara umum ditanggapi positif oleh para penonton yang memuji kualitas gambar terutama bagian CGI.

Box office mencatat total yang dikeluarkan untuk memproduksi film tersebut sekitar $150 juta dan memperoleh keuntungan di seluruh dunia yakni lebih dari $264 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 67% dan audience score 70%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,6 dari 10.

Sinopsis

Film yang menggambarkan peristiwa setelah Bom Gamma. ‘The Incredible Hulk‘ menceritakan kisah Dr Bruce Banner, yang mencari obat untuk kondisinya yang unik, yang menyebabkan dia berubah menjadi monster hijau raksasa di bawah tekanan emosional. Sementara dalam pelarian dari militer yang mencari penangkapannya, Banner hampir sembuh. Tapi semua hilang ketika makhluk baru muncul: The Abomination.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 25 – 31 Oktober 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.