Sinopsis Film Vice, Ketika Resor Ilegal Memfasilitasi Imajinasi Liar

oleh -88 views
Vice

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Vice berkisahkan tentang sebuah resor bernama Vice untuk memfasilitasi fantasi masyarakat yang terhalang oleh aturan dan hukum. Film sci-fi technology segera tayang di bioskop Trans TV pada Minggu, 7 November 2021 pukul 20:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Vice merupakan sebuah film aksi laga asal Amerika Serikat yang telah rilis pada tahun 2015 garapan Brian A. Miller dan bersama Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore. Film tersebut menghadirkan Thomas Jane, Bruce Willis dan Ambyr Childers.

Box Office mencatat film ini telah memperoleh keuntungan $1,5 juta saja tidak cukup untuk menutupi total budget yang tinggi yaitu $10 juta. Rotten Tomatoes memberikan skor 4% danĀ kategori audience scoreĀ 15%. Sedangkan dari situs IMDb memberikan rating dengan skor sebanyak 4,2 dari 10.

Sinopsis

Julian Michaels (Bruce Willis) telah merancang resor terbaik, VICE, di mana apa pun terjadi dan pelanggan dapat memainkan fantasi terliar mereka dengan penghuni buatan yang terlihat, berpikir, dan merasa seperti manusia.

Ketika seorang buatan (Ambyr Childers) menjadi sadar diri dan melarikan diri, dia menemukan dirinya terjebak dalam baku tembak antara tentara bayaran Julian dan seorang polisi (Thomas Jane) yang sangat ingin menutup Vice. Kemudian ia menghentikan kekerasan sekali dan untuk selamanya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan film ini yang hanya tayang di bioskop Trans TV.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 1 – 7 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.