Sinopsis Film Wind River, Jeremy Renner Ungkap Misteri Pembunuhan

oleh -48 views
Wind River

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Wind River berkisahkan tentang seorang pemburu veteran membantu agen FBI menyelidiki pembunuhan seorang wanita muda di reservasi penduduk asli Amerika Wyoming. Film perdana bioskop Trans TV ini telah dijadwalkan hadir pada hari Sabtu, 13 November 2021 pukul 22:00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Wind River merupakan sebuah film bergenre aksi thriller dari Amerika Serikat yang teah dirilis pada tahun 2017 yang disutradarai oleh Taylor Sheridan dan Taylor Sheridan sebagai penulis naskah film tersebut. Film ini dibintangi oleh Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Jon Bernthal, Gil Birmingham dan Kelsey Chow.

Film ini merupakan film kolaborasi ketiga Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen setelah melakukan debutnya pada film Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War.

Rotten Tomatoes memberikan skor 87% dan audience score 90%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,7 dari 10.

Sinopsis

Jauh ke dalam wilayah putih yang luas dan tak kenal ampun dari Reservasi Indian Wind River, pelacak permainan berpengalaman. Cory Lambert, menemukan tubuh beku dari penduduk asli Amerika muda, Natalie. Karena ini adalah kejahatan federal, F.B.I. mengirim agen Jane Banner yang tidak berpengalaman tetapi berani untuk memimpin penyelidikan.

Namun, orang luar yang tidak siap akan segera bekerja sama dengan Cory untuk mengungkap misteri pembunuhan Natalie. Tak lama itu, Cory mau tidak mau harus menghadapi masa lalunya sendiri. Sementara pada saat yang sama, dia dan Jane haus untuk melihat keadilan ditegakkan. Pada akhirnya, apakah ini akan menjadi aliansi yang saling menguntungkan?

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 8 – 14 November 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.