Spider-Man akan Segera Hadir di Game Marvel’s Avengers

oleh -127 views
Spider-Man

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa minggu terakhir jadi waktu yang tidak begitu baik untuk Marvel’s Avengers. Pasalnya, disamping kontroversi yang muncul karena XP booster berbayar, Square Enix selaku publisher juga mengakui jika Marvel’s Avengers sangat mengecewakan. Selain itu, Guardians of the Galaxy garapan Eidos Montreal yang dipuji banyak pemain juga makin mengukuhkan posisi Marvel’s Avengers sebagai game yang cukup buruk. (mrg)

Agar tidak makin memperburuk situasi, Crystal Dynamics selaku developer membawa kabar gembira untuk para pemain. Salah satu karakter superhero paling ditunggu-tunggu di Marvel’s Avengers yaitu Spider-Man akhirnya dikonfirmasi akan hadir. Mereka yang sangat mengantisipasi tidak perlu menunggu lebih lama lagi karena Square Enix dan Crystal Dinamics bakal membawa Spider-Man ke Marvel’s Avengers pada 30 November mendatang melalui update patch 2.2. Namun, perlu diketahui jika update tersebut eksklusif untuk PS4 dan PS5 saja, alias pemain di Xbox One, Xbox Series X/S dan PC tidak akan kebagian update tersebut.

Baca juga : Gamecom Team Telah Merilis Soundtrack Pertama Game Parakacuk

Sayangnya, bersamaan dengan pengumuman itu tidak ada cuplikan gameplay atau screenshot yang dirilis. Kendati demikian, dikonfirmasi bahwa, tidak seperti anggota Avengers yang lain, Spider-Man akan tetap menjaga rahasia identitas aslinya. Selain itu, superhero dengan kekuatan laba-laba diceritakan bakal menjalin hubungan pertemanan tak terduga dengan Ms. Marvel dan Black Widow, sembari menyesuaikan diri untuk bekerja sebagai tim setelah beroperasi sendiri untuk waktu yang lama.

Selain menghadirkan Spider-Man dan kisahnya sendiri, update patch baru yang dirilis juga akan menambahkan Raid baru melawan Ulysses Klaw yang pertama kali diperkenalkan pada ekspansi War for Wakanda. Lebih lanjut, patch 2.2 juga bakal menaikkan Power Level maksimum dari yang awalnya 150 ke 175, disamping fitur Shipment baru.

Marvel’s Avengers saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.