Spoiler Chapter 321 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 321. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 321 To My Dear Mr. Huo

Su Chenghui sejenak tertegun sebelum dia dengan cepat berbalik ke arah suara yang lain. Dia menyadari bahwa Su Qingsang yang memanggil Xiang Caiping. Dia terkejut dan menyaksikan dengan kosong saat dia menuju ke Xiang Caiping.

“Ibu,” Su Qingsang melirik Su Chenghui setelah memanggil Xiang Caiping. “Ayah?”

Kenapa dia ada di sini juga?

“Apa … apa yang kamu lakukan di sini?” Su Chenghui tampak lebih terperangah daripada dirinya. Dia menatapnya dan kemudian pada Xiang Caiping. “Kamu … kalian berdua …”

“Chenghui, biarkan dulu berlalu. Saya sangat puas dengan keadaan sekarang. ”

Xiang Caiping menatap ke arah Su Qingsang saat dia berbicara, meremas-remas tangannya sendiri. Dia tampak tak berdaya. “Qingsang, aku awalnya ingin mengambil kue ulang tahunmu. Nya…”

Su Qingsang sudah memesan kue di tanah serta kehadiran Su Chenghui.

Dia tidak menyangka akan bertemu Su Chenghui ketika mereka hanya keluar untuk makan. Dia melihat ekspresi kontras dan aneh pada wajah Su Chenghui dan Xiang Caiping dan kemudian pada kotak kue di tanah.

“Tidak apa-apa, kotaknya agak kokoh. Tampaknya tidak ada kerusakan pada kue tersebut. ”

Su Qingsang melangkah maju untuk mengambil kotak kue dari tanah. Dia menatap Xiang Caiping lagi. “Ibu, kalian berdua …”

Su Chenghui tiba-tiba menyadari kue itu dan akhirnya ingat bahwa itu adalah hari ulang tahun Su Qingsang. “Qingsang, ini hari ulang tahunmu?”

Su Qingsang sangat kekurangan kemudahan dan kedekatan yang dia rasakan Caiping ketika dia bersama Su Chenghui. “Ya, ini hari ulang tahunku. ”

Su Chenghui tiba-tiba berdiri tanpa bergerak, karena dia melihat ekspresi tidak percaya dan ketakutan di mata Xiang Caiping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.