Spoiler Chapter 325 To My Dear Mr. Huo

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 325. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 325 To My Dear Mr. Huo

Dia dilahirkan di luar nikah dan Su Chenghui menikahi Li Qianxue. Haruskah dia bersikap baik padanya secara terang-terangan daripada mengabaikannya?

Jika dia, mungkin dia akan berada dalam posisi yang lebih canggung di Keluarga Su. Dia mungkin tidak akan sanggup menanggung kebencian Li Qianxue atau Su Peizhen dan penindasan kakaknya.

“Aku pikir ibumu tidak bereaksi berlebihan hari ini. Saya pikir ayahmu bertingkah aneh hari ini. ”

Sentimen yang mereka saksikan bukanlah perasaan kekasih yang telah bertemu setelah lama berpisah. Huo Jinyao merasakan sesuatu yang aneh ketika dia mengingat kembali perilaku Su Chenghui hari ini, tetapi dia tidak dapat menemukan apa yang salah.

“Apa yang aneh?” Su Qingsang tidak memperhatikan. Dia dan Su Chenghui tidak pernah dekat pula. “Dia sudah bertahun-tahun tidak bertemu ibuku dan sekarang mereka tiba-tiba bertemu. Bukankah normal tergetar? ”

Dia seharusnya tidak senang seperti dia. Meskipun Huo Jinyao masih muda, dia telah berurusan dengan berbagai orang selama bertahun-tahun. Dia bisa melihat tatapan di mata Su Chenghui.

“Menurutmu apa yang salah?” Su Qingsang tidak mengetahuinya setelah berpikir sebentar.

“Baiklah . Mungkin saya terlalu banyak berpikir. “Dia telah berada di dunia bisnis setiap hari, melihat berbagai skema dan intrik dari semua jenis. Dia mungkin melihat sesuatu yang tidak ada di sana.

“Kamu terlalu banyak berpikir,” kata Su Qingsang. Lalu, wajahnya tiba-tiba berubah. “Aku sebenarnya agak khawatir sekarang. ”

“Khawatir tentang apa?”

“Kupikir ayahku tidak akan pernah tahu bahwa ibuku kembali. Sekarang, dia baru saja bertemu muka dengannya. Melihat perilakunya hari ini, saya pikir dia mungkin membuat masalah. Kedamaian dalam Keluarga Su dalam beberapa dekade terakhir akan segera terganggu. ”

Dengan itu, hidupnya mungkin menjadi kacau. Su Qingsang tidak menyukai perasaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.