Spoiler Chapter 331 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 331. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 331 To My Dear Mr. Huo

“Qiu Yanbo, apakah kamu saudaraku atau tidak? Anda berada di pihak siapa? Saya diintimidasi, tetapi alih-alih mencoba membalas dendam bagi saya, Anda bahkan ingin memukul saya? Saya akan memberi tahu Ayah. ”

“Apakah kamu sudah cukup?” Qiu Yanbo marah tapi dia tidak menamparnya. “Apakah kamu tahu bahwa perusahaan kita menegosiasikan proyek kerja sama dengan Huo Jinyao, tetapi setelah pesta, dia memberikannya kepada Keluarga Su? Apakah Anda tahu berapa nilai proyek itu? Ratusan juta! Apakah Anda tahu berapa harga yang harus Anda bayar dengan menuangkan segelas anggur padanya? “

Sangat terkejut, dia menatapnya dan tidak bisa percaya apa yang dikatakannya. “Apakah Huo Jinyao gila? Bagaimana mungkin? Saya hanya— “

Tiba-tiba, dia melempar selimut dan bangkit dari tempat tidur. “Aku akan menemukannya,” katanya.

“Mengapa? Apa yang akan dilakukan? ” Qiu Yanbo meraih lengannya dan berkata, “Aku bilang, lain kali menjauh dari Su Qingsang. ”

“Saudaraku, ayolah. Dia menggangguku. “Qiu Junjiao menjadi marah.

Qiu Yanbo mengangkat jari dan memperingatkannya, “Ini hanya bisa terjadi sekali. Jangan pernah melakukannya lagi. ”

Sekarang, dia harus kembali ke perusahaan untuk menghadapi akibatnya. Melihat adiknya, Qiu Yanbo menjadi sangat marah. Mengapa dia tidak bisa sepraktis Su Qingsang dan membuat lebih sedikit masalah?

Kemarahan Qiu Junjiao tidak hilang setelah kakaknya pergi. Dia memukul selimutnya dengan marah. Dia bertekad bahwa dia tidak akan mengambil ini berbaring.

Su Qingsang pulang dari kerja untuk menemukan bahwa mata Xiang Caiping bahkan lebih bengkak daripada ketika dia pergi.

Dia terkejut dan ingin bertanya apa yang terjadi. Xiang Caiping, bagaimanapun, tidak suka berbicara banyak tentang hal ini. Su Qingsang harus berhenti bertanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.