Spoiler Chapter 333 To My Dear Mr. Huo

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 333. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 333 To My Dear Mr. Huo

“Pikirkan tentang hal ini: ayahmu telah bersama Li Qianxue selama bertahun-tahun, namun hubungan mereka tidak stabil. Apalagi, ketika ayahmu melihat ibumu kemarin, dia tampak sangat kesal. Ini menjelaskan bahwa dia masih memiliki perasaan pada ibumu seperti yang dia lakukan sebelumnya. Namun, jika ini masalahnya, ada sesuatu yang tidak sesuai. ”

“Apa yang tidak masuk akal?” Su Qingsang menatapnya. “Apa yang sebenarnya ingin kamu katakan?”

Sejak Huo Jinyao melihat Su Chenghui kemarin, perasaan mengomel telah mengganggu dirinya ketika dia merasakan ada sesuatu yang salah dengan Su Chenghui. Ketika dia melihat sikap Xiang Caiping hari ini, perasaan aneh yang dia rasakan semakin intensif.

“Dengar, jika wanita yang ayahmu cintai adalah ibumu, lalu bagaimana dia bisa memperlakukanmu, anak dari wanita yang dia cintai, dengan cara ini? Ini tidak masuk akal. ”

“Bagaimana itu tidak masuk akal?” Sebaliknya, Su Qingsang merasa itu masuk akal. “Tidak peduli seberapa besar dia mencintai ibuku, itu semua di masa lalu. Pikirkan tentang berapa tahun yang telah berlalu. Selain itu, keluarga Li memiliki kekuatan dan wewenang yang terang-terangan. Bahkan jika dia ingin memperlakukan saya dengan baik, dia harus mempertimbangkan apa yang akan dipikirkan keluarga Li tentang hal itu, bukankah begitu? ”

Itu tidak benar . Tidak perlu baginya untuk mempertimbangkan pendapat Keluarga Li. Jika Su Chenghui adalah seseorang yang akan mempertimbangkan perspektif Keluarga Li, dia tidak hanya akan mempertahankan fasad kesederhanaan dengan Li Qianxue.

Selain itu, kemitraannya baru-baru ini dengan Keluarga Li telah meningkatkan peluang kontak antara dia dan Su Chenghui. Dia merasa bahwa sikap Su Chenghui terhadap Keluarga Li jelas bukan pertimbangan.

Bahkan jika Su Chenghui hanya seorang manajer umum di Li Corporation, kata-katanya sangat berpengaruh. Selanjutnya, Li Qianxue tampaknya tidak memiliki niat untuk memperebutkan otoritas dengannya. Li Qianxue hanya mengizinkan namanya untuk digunakan dalam berbagai hal dan merupakan tokoh sementara Su Chenghui adalah orang yang menangani pekerjaan dasar.

Jika Su Chenghui benar-benar ingin menghormati Li Qianxue, dia tidak mungkin memiliki wewenang yang dia miliki saat ini.

Huo Jinyao menyipitkan matanya sedikit dan membenamkan dirinya dalam pikirannya. Dia memiliki perasaan gigih bahwa dia telah mengabaikan poin kunci dalam semua ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.