Spoiler Chapter 337 To My Dear Mr. Huo

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 337. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 337 To My Dear Mr. Huo

Di hadapannya, tak seorang pun di Lin City akan berani mengacaukan Su Qingsang. Jika benar-benar ada masalah serius, dia juga tidak takut.

Yang mengejutkan Su Qingsang dan Huo Jinyao, Xiang Caiping tidak keberatan dengan gagasan bepergian ke luar negeri. Selain itu, dia memiliki paspor.

“Lalu kita akan menyelesaikan ini. Kami akan pergi ke Jepang. “Ketika memikirkan bersenang-senang di luar negeri, Su Qingsang juga sangat senang tentang hal itu.

“Saya hampir selesai dengan tugas saya di tempat kerja. Baru-baru ini, beberapa pekerja magang telah tiba di rumah sakit, sehingga mengambil cuti beberapa hari dapat diterima. Mengapa tidak membiarkan kita mengemas beberapa barang saja dan kita akan pergi lusa? “

“Apakah kita akan berhasil tepat waktu?” Xiang Caiping melirik Huo Jinyao. “Perusahaan Jinyao pasti punya banyak hal untuk diurus, bukan?”

“Kalian pergi duluan. “Huo Jinyao menatap Su Qingsang dan mengedipkan matanya dengan sengaja. “Saya memiliki beberapa hal untuk diurus di perusahaan. Kalian berdua harus pergi ke Jepang terlebih dahulu. Saya akan bergabung dengan Anda dalam dua hari. ”

“Tentu . ”

Tampaknya Su Qingsang segera memahami niatnya. Xiang Caiping tidak bersamanya selama ini, dan masuk akal jika dia berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya.

Meskipun Xiang Caiping bertanya kepada Huo Jinyao apakah dia akan sibuk, dia malah berseri-seri dari telinga ke telinga karena apa yang dia katakan.

Untuk dapat menghabiskan waktu sendirian dengan Su Qingsang untuk membina hubungan mereka adalah hal terbaik yang bisa terjadi padanya.

Setelah memasuki perusahaan, Huo Jinyao memanggil Yang Wenchang. “Buat pengaturan untuk membeli dua tiket pesawat untuk penerbangan ke Jepang lusa. Kemudian mengatur agar personel di sana menerima tamu saya. ”

Setelah dia memberi Yang Wenchang tugasnya dan menyelesaikan beberapa hal yang berhubungan dengan pekerjaan, sekretarisnya memberi tahu dia bahwa dia punya tamu.

Huo Jinyao mendengarkan laporan sekretarisnya dan langsung menggelengkan kepalanya. “Aku tidak menerima tamu. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.