Spoiler Chapter 339 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 339. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 339 To My Dear Mr. Huo

Menyingkirkan fakta bahwa dia tidak mencintainya dan juga tidak pernah secara fisik sayang padanya, dia hampir bisa ia anggap sebagai suami yang baik.

Dia tidak main-main dengan wanita lain dalam kehidupan pribadinya dan antusias dan pekerja keras dalam karirnya. Dia memiliki metode sendiri untuk mencapai kesuksesan.

Lebih penting lagi, selama bertahun-tahun, Su Chenghui tidak pernah mencoba skema untuk keuntungan apa pun yang bukan miliknya.

Selama bertahun-tahun, kecuali untuk pengeluaran sosialisasi bisnis normal, ia hampir tidak mengeluarkan pengeluaran tambahan.

Selain itu, selama bertahun-tahun, Su Chenghui tidak pernah memanfaatkan posisinya di Li Corporation untuk terlibat dalam transaksi yang tidak pantas atau teduh.

Semua keuntungan yang telah ia raih dan gajinya adalah hasil dari kerja kerasnya.

Dia pernah khawatir bahwa alasan Su Chenghui menikah dan tinggal bersamanya adalah karena balas dendam. Dia tidak yakin apakah dia akan melakukan apa saja untuk menyakiti Li Corporation.

Namun, Su Chenghui tidak melakukan apa pun yang licik dan kekhawatirannya tidak berdasar. Sebaliknya, ia bekerja tanpa lelah untuk memajukan kedudukan Li Corporation di dunia bisnis.

Seiring berlalunya waktu, bukan hanya Tuan Li yang semakin menghargai dia, bahkan dia sudah mulai menurunkan penjagaannya dan kecurigaan awalnya terhadapnya menghilang.

Li Qianxue memijat alisnya dan menghibur dirinya sendiri bahwa mungkin dia salah dengar hari itu, atau mungkin Su Chenghui berbicara omong kosong dalam tidurnya.

Sudah lebih dari dua dekade dan Su Chenghui tidak pernah menunjukkan perilaku aneh. Kalau dipikir-pikir, pasti dia terlalu banyak membaca hal-hal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.