Studio Guitar Hero, Harmonix Diakuisisi Epic Games

oleh -55 views
Harmonix Harmony

ZETIZEN RADAR CIREBON – Harmonix, studio asal Boston yang dikenal memproduksi game genre musik seperti Guitar Hero, Rock Band dan Fuser, kini telah diakuisisi oleh Epic Games. Detil dari transaksi antara kedua perusahaan belum disebutkan untuk saat ini. (mrg)

Baca juga : Daftar Game Spin-Off yang Tidak Kalah dengan Game Aslinya (Part 1)

Harmonix nantinya akan fokus dalam mengembangkan aspek musik dan gameplay dari Fortnite. Namun mereka juga akan meneruskan pembaruan konten dari game yang mereka telah rilis seperti Rock Band 4 dan Fuser.

Baca juga : Map dan Cerita Baru di Game Hitman 3 akan Hadir Tahun Depan!

Alain Tascan, Presiden dari tim development di Epic Games mengatakan bahwa Harmonix merupakan spesialis dalam aspek musik dan mereka ingin studio tersebut dapat mengubah pengalaman musik di Fortnite yang telah dikenal miliki sejumlah emote dan konser virtual global.

Baca juga : Forza Horizon 5 Menjadi Game yang Paling Banyak di Mainkan di Xbox

Selain dari proyek Fortnite, belum dapat dipastikan apakah studio tersebut akan atau tengah mengerjakan proyek game baru. Kita lihat saja perkembangannya dalam beberapa tahun kedepan.

Sekedar informasi, Harmonix Music Systems, Inc., menjalankan bisnis sebagai Harmonix, adalah perusahaan pengembang video game Amerika yang berbasis di Boston, Massachusetts. Perusahaan ini didirikan pada Mei 1995 oleh Alex Rigopulos dan Eran Egozy.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.