Tanggal Perilisan Game Bright Memory : Infinite PC Telah Ditetapkan

oleh -162 views
Bright Memory

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan jadwal perilisan yang makin dekat, FYQD selaku developer secara rutin merilis cukup banyak trailer dari Bright Memory: Infinite yang memamerkan aksi dengan pace tinggi. Bagi yang asing, Bright Memory: Infinite merupakan versi remake dengan cerita lebih lengkap dari Bright Memory yang awalnya rilis untuk platform mobile pada 2019 silam. Pemain yang tidak sabar untuk menjajal tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi karena FYQD mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Bright Memory: Infinite dalam trailer terbaru. (mrg)

Masih sama seperti trailer-trailer sebelumnya, trailer terbaru Bright Memory: Infinite padat akan aksi tembak menembak yang di balut dengan visual memanjakan mata. Trailer berdurasi 2 menit-an itu juga menampilkan beberapa adegan mulai dari menyelinap di area penuh musuh hingga tembak-tembakan pada pesawat terbang yang sedang melaju. Kemudian, trailer di akhiri dengan konfirmasi soal tanggal rilis pasti Bright Memory: Infinite untuk PC yang jatuh pada 11 November 2021 mendatang.

Baca juga : Beta Test Tower of Fantasy Dimulai untuk Terakhir Kalinya

Selain informasi soal tanggal rilis, melalui trailer tersebut, FYQD juga kembali mengingatkan bahwa pemain yang telah membeli atau memiliki Bright Memory di PC akan mendapat upgrade gratis ke Bright Memory: Infinite ketika rilis nantinya. Sayangnya, meski versi PC-nya sudah mendapat tanggal rilis pasti, hingga kini belum di ketahui kapan versi Xbox Series X/S-nya akan meluncur.

Bright Memory sendiri awalnya hanya di kembangkan oleh satu orang saja yaitu Zeng Xiancheng. Namun kini, pria asal Tiongkok itu tidak sendiri karena pada livestream Inside Xbox tahun lalu, Playism mengkonfirmasi keterlibatan mereka. Playism yang di kenal karena sering “membantu” sejumlah game indie terkenal seperti DreadOut dan Machinarium, membantu FYQD atau Zheng untuk pengembangan Bright Memory: Infinite dalam beberapa aspek seperti musik dan penerbitan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.