Telah Dikonfirmasi Oppo Reno 7 akan Gunakan Sensor Sony IMX709

oleh -27 views
Oppo Reno 7

ZETIZEN RADAR CIREBON – Oppo telah mengkonfirmasi bahwa seri Reno 7 yang akan di kenalkan pada 25 November di China akan menjadi ponsel pertama di dunia yang menampilkan sensor IMX709 Sony di kamera selfie. (mrg)

Dalam iklan, mengklaim memiliki peningkatan sensitivitas cahaya 60% dan pengurangan noise 35% di bandingkan dengan kamera selfie di Oppo Reno6 Pro.

Oppo mengatakan Sony IMX709 akan hadir pada kamera selfie Reno 7 dan Reno 7 Pro tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang Reno 7 SE.

Baca juga : Map dan Cerita Baru di Game Hitman 3 akan Hadir Tahun Depan!

Oppo juga memposting klip pendek di Weibo, menggoda kemampuan sensor kamera miliknya dalam keadaan cahaya yang rendah.

Lebih lanjut, Oppo juga mengungkapkan bahwa Reno7 Pro akan memiliki cahaya berdenyut di sekitar tonjolan kamera untuk memperingatkan Anda tentang pemberitahuan. Tetapi tidak jelas apakah itu akan tetap eksklusif untuk versi Pro atau model lain juga akan mendapatkannya.

Baca juga : Pembatasan FPS pada Pelanggan NVIDIA GeForce Now akan Diberikan

Seri Oppo Reno7 terdiri dari tiga smartphone, yaitu Reno7, Reno7 SE, dan Reno7 Pro. Menurut informasi, untuk seri Reno7 tidak akan hadir varian Pro+. Saat ini, Oppo sendiri belum membocorkan banyak tentang jajaran Reno7 yang akan datang, sehingga kita perlu menunggunya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.