,

The Haunting of Bly Manor : Series Netflix Adaptasi Novel 1898

oleh -23 views
the haunting of bly manor

The Haunting of Bly Manor adalah serial televisi streaming roman/drama gothic Amerika yang di buat oleh Mike Flanagan, dan di rilis pada 9 Oktober 2020 oleh Netflix. Sebagian besar dari series ini merupakan bertindak sebagai adaptasi dari novel 1898 The Turn of the Screw oleh Henry James. Tetapi juga mencakup elemen lain baik berdasarkan karya James lainnya atau di buat untuk pertunjukan. Hal tu juga merupakan entri kedua dalam seri antologi The Haunting Flanagan, yang mana merupakan tindak lanjut dari The Haunting of Hill House tahun 2018. Semua Ini menampilkan banyak kru Hill House dan beberapa pemeran yang sama, tetapi narasi kedua seri tidak terhubung.

Seperti pendahulunya, seri ini mengikuti narasi nonlinier. Di mana The Haunting of Bly Manor mengikuti peristiwa yang terjadi di manor pedesaan eponymous di Inggris. Sebagian besar setelah kedatangan seorang Amerika muda di sewa sebagai au pair untuk dua anak yang tinggal di Bly. Dan yang tidak menyadari bahwa manor itu ternyata berhantu. (Dheva)

” The Haunting of Bly Manor menceritakan tentang seorang au pair muda yang di sewa oleh seorang pria untuk menjaga keponakannya di rumah pedesaan keluarga setelah mereka jatuh ke dalam perawatannya. Sesampainya di perkebunan Bly, dia mulai melihat penampakan yang terus menghantui tempat itu. “

Film ini di bintangi oleh Victoria Pedretti, Oliver Jackson-Cohen, Amelia Eve, T’Nia Miller, Rahul Kohli, Tahirah Sharif, Amelie Bea Smith, Benjamin Evan Ainsworth, dan Henry Thomas. Pedretti, Jackson-Cohen dan Thomas kembali dari Hill House sebagai karakter yang berbeda. Seperti yang di lakukan Kate Siegel, Carla Gugino, dan Catherine Parker dalam peran berulang. Hal Itu mendapat ulasan positif dari para kritikus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.