The Will to Share, Thriller Lokal di Webtoon Indonesia

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai thriller lovers kami kembali dengan info sebuah webtoon yang rilis bulan lalu. Kali ini webtoon yang baru terbit secara resmi dalam di Line Webtoon memiliki genre thrillerWebtoon ini berjudul The Will to Share. (Nd)

Kali ini kita kedatangan komik lokal baru. Komik ini bukan bergenre romansa seperti kebanyakan webtoon lokal lainnya karena mengusung genre thriller.

Webtoon The Will to Share ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Sabtu.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 30 Oktober 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 6 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 3 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Becoming You, Merasakan Menjadi Orang Lain

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Kris dan Tere. Saat penerbitan perdananya hari ini, komik ini telah menarik pembaca sebanyak 128,9 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,79.

Sinopsis The Will to Share

Awalnya semua murid di kelas Sol senang dengan aplikasi Pandora yang bisa menjawab pertanyaan mereka. Tetapi, aplikasi tersebut malah menyebarkan rahasia terburuk dari teman-teman sekelas Sol, bahkan Rei sepupunya sendiri. Rahasia ini bisa merusak hidup seseorang selamanya jika tidak dihentikan.

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.