Uncharted 4 PC dan PS5 akan Rilis Tanpa Mode Multiplayer

oleh -35 views
Uncharted 4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Uncharted: Legacy of Thieves Collection adalah remaster dari Uncharted 4 berserta ekspansi standalone The Lost Legacy. Tak hanya di rilis untuk PS5, remaster ini juga hadir untuk PC. Hal ini menjadikannya debut pertama franchise memasuki platform di luar milik Sony. (mrg)

Seperti yang kamu harapkan dari remaster, koleksi ini akan tampil dengan visual yang di perbarui, tak begitu drastis tetapi memanfaatkan hardware lebih baik yang di miliki oleh PS5 dan PC. Sayangnya koleksi ini akan kehilangan satu mode yaitu mode multiplayer.

Menurut klasifikasi baru dari badan rating ESRB, koleksi ini akan meluncur tanpa “elemen interaktif” yang merupakan ungkapan untuk fitur online yang mana pemain dapat berinteraksi dengan pengguna lain.

Baca juga : New World Dapatkan Review Negatif dari Sebagian Besar Fans

Melihat Uncharted memang selalu mengutamakan konten campaign ketimbang multiplayer, pelepasan mode online memang sedikit di mengerti. Namun mungkin tetap di sayangkan untuk gamer PC dan PS5 untuk tidak mendapatkannya melihat mode multiplayer dari game ini tidaklah buruk sama sekali. Memang jauh dari skala kompetitif esports dan juga lebih niche dari mode multiplayer game lainnya, tetapi setidaknya tetap menjadi mode yang menyenangkan usai menyelesaikan konten cerita yang berdurasi 20-25 jam secara total.

Uncharted 4 : Legacy of Thieves Collection belum dapatkan jadwal rilis pasti, namun direncanakan meluncur pada awal tahun 2022 mendatang untuk PC dan PS5.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.