,

Webtoon Indonesia Kembali Menghadirkan Genre Thriller dengan Trapped

oleh -210 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon dengan genre thriller. Manhwa ini berjudul Trapped. (Nd)

Setelah kita disuguhi list komik horor dan thriller yang sesuai dengan tema bulan Oktober kemarin, minggu awal pada bulan November ini kita masih bertemu dengan manhwa thriller baru. Menurut Webtoon Indonesia, komik ini merupakan komik bergenre thriller.

Manhwa Trapped ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Minggu.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 7 November 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 4 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 20 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Tell Me a Creepy Story, Manhwa Kumpulan Cerita Seram

Berdasarkan Webtoo Indonesia komik ini merupakan hasil karya Haemuri.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 55,3 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,63.

Highlight Trapped

“Hanya seminggu sekali saja, bawa orang itu ke tempat yang aku suruh.” Yunsu yang punya kekuatan misterius dan Chaea yang kena jebakan Yunsu. Apakah Chaea bisa melarikan diri dari jebakan itu?

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.