Xiaomi 12 Dikabarkan akan Gunakan Kamera 50 MP

oleh -75 views
Xiaomi 12

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seri Xiaomi 12 akan tiba sebelum akhir tahun, dan salah saty leakster ternekal Digital Chat Station telah memberikan lebih banyak informasi mengenai setup kamera ponsel ini. (mrg)

Dalam akun weibo miliknya, mereka mengklaim seri baru akan mengubah desain kamera dan membawa sensor utama 50MP di dua posting Weibo terpisah.

Baca juga : PUBG New State Meningkatkan Keamanan Anti Cheat

Rumornya adalah Xiaomi akan membawa kembali layar Full HD+ yang akan menjadi downgrade dari panel 1440p di seri Mi 11, tapi mungkin akan di sediakan untuk vanilla 12. Desainnya juga tidak akan berubah dari pendahulunya dengan tepi sedikit membulat dan lubang punch tunggal di sudut kiri atas.

Baca juga : Ketua Team Desainer Battlefield 2042 Hengkang dari Dice

Leakster itu mengatakan bahwa sementara Xiaomi akan tetap menggunakan teknologi pengisian daya cepat yang sama, kali ini akan mengaktifkan 100W sesuatu yang sudah terjadi di seri 11T.

Perusahaan juga akan meningkatkan emindai sidik jari optik di bawah OLED yang mana itu akan memiliki area operasi yang lebih besar.

Baca juga : Studio Guitar Hero, Harmonix Diakuisisi Epic Games

Selain itu, acara tahunan Qualcomm akan di adakan seminggu lagi, dan begitu chipsetnya di ketahui, Xiaomi akan mulai mengungkapkan lebih banyak detail tentang seri flagship generasi barunya itu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.