,

Yuri’s Palace, Kaisar Perempuan dan Permaisuri Pria

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Yuri’s Palace. (Nd)

Manhwa Yuri’s Palace ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Kamis.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 25 November 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 3 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: Manhwa Lengkap, The King and The Paladin di Webtoon

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Dawoo dan Hill. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 3,9 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,18.

Manhwa ini sendiri memiliki konsep yang sangat unit. Di webtoon posisi laki-laki dan perempuan seakan tertukar. Mengambil latar waktu pada masa kekaisaran zaman dahulu, komik ini memiliki konsep bahwasanya seorang Kaisar haruslah seorang perempuan.

Ya, dalam komik ini seorang anak perempuan pertama dari Kaisar akan meneruskan tahta sebagai Kaisar karena dianggap sebagai keturunan sang Dewa Matahari. Jika Kaisarnya seorang perempuan maka sudah tentu selir dan permaisurinya seorang pria.

Highlight Yuri’s Palace

Sumber: forum.novelupdates.com

Yuri yang menjadi putri mahkota terbuang, akhirnya naik menjadi kaisar wanita di Kekaisaran Woo. Di mana hanya wanita yang bisa menjadi Kaisar dan Raja. Namun untuk mempertahankan kekuasaannya, satu permaisuri pria tidak cukup. Apalagi jika permaisuri itu justru ingin menjadi Kaisar. Yuri pun akhirnya mencari selir pria baru?

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.