Zodiak Ini Sangat Romantis Jika Berhubungan Asmara

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dari 12 zodiak yang ada, rupanya ada beberapa zodiak yang secara garis besar memiliki karakter yang mirip, sehingga mereka punya cara menyampaikan rasa cinta yang hampir sama. Pisces, Leo, Cancer, dan Libra adalah empat zodiak dengan karakter yang lembut dan bergairah soal cinta. Bahkan mereka menjadi zodiak yang sangat romantis. (Nd)

Nggak heran kalau keempat zodiak tersebut punya cara yang romantis banget dalam mengungkapkan kasih dan sayangnya kepada pasangan. Saking romantisnya, mungkin sampai bikin jomblo iri. Bagaimana romantisnya mereka?

Baca Juga: Zodiak ‘I am the Drama’

Pisces – Sangat Romantis

Pisces punya khayalan dan harapan yang tinggi soal hubungan asmara. Ditambah lagi mereka menyukai hal-hal romantis. Terkadang, Pisces juga hidup di dunia dongeng versi dirinya, di mana mereka ingin diperlakukan bak putri raja di kehidupannya. Begitu juga mereka akan melakukan pasangannya seperti pangeran.

Leo

Seorang Leo akan all out ketika mencintai seseorang. Mereka akan menunjukkan kepada dunia betapa mereka mencintai pasangannya. Dengan cinta yang mereka miliki, mereka akan muncul sebagai pasangan paling romantis. Rasanya mustahil untuk nggak terpesona dengan keromantisan seorang Leo kalau sudah sangat cinta sama pasangannya.

Cancer

Yasss! Kita semua tahu kalau Cancer adalah zodiak yang sensitif soal perasaan. Mereka membawa perasaan ke tingkat teratas dalam hidupnya. Orang-orang berzodiak Cancer akan memperlakukan pasangannya dengan sangat lembut. Tak jarang, sifat lembut ini membawa mereka pada perlakuan romantis yang semua orang akui.

Libra

Soal cinta, Libra nggak ragu untuk mengungkapkannya pada orang yang mereka cintai. Nggak cuma dengan kata-kata, Libra juga mengungkapkan dengan perbuatan. Mereka ingin terus membuat pasangannya terasa istimewa, baik saat bersama maupun terpisah. 

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.