4 Ide Seru Menyambut Malam Tahun Baru di Rumah!

oleh -65 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Merayakan tahun baru di rumah saja juga tetap bisa seru, kok! Kamu bisa mengundang kerabat, keluarga, atau teman-teman lainnya datang ke rumahmu untuk bermain dan merayakan bersama. Di bawah ini ada empat ide seru untuk menyambut malam tahun baru agar aktivitas di rumah lebih menyenangkan dari sekadar hangout biasa. (az)

1. Berpenampilan unik

Berpenampilan unik bisa menjadi hal yang lebih menyenangkan juga, lho, bila dilakukan bersama orang-orang tersayang. Cocok banget ini dilakukan jika ada perayaan tahun baru di rumah yang bisa ditargetkan agar tampilan kita lebih berbeda.

Buatlah penampilan yang lebih menawan, berseragam, sampai ke ide-ide berpakaian yang unik. Lebih seru lagi kalau bisa mendandani penampilan satu sama lain. Pastinya kegiatan tersebut menjadi momen yang tak terlupakan, deh!

2. Mengadakan permainan

Mengadakan permainan bisa jadi kunci agar kegiatan kalian lebih menyenangkan lagi. Kalian bisa menciptakan permainan yang seru, seperti tebak-tebakan, bermain tantangan, atau permainan seru lainnya yang dapat mengundang kalian tertawa lepas.

Jadi, kegiatan seru tidak hanya berpatokan pada gadget melulu. Alihkan saja ke kegiatan seperti ini biar suasananya makin seru. Kalian juga bisa merayakannya dengan karaokean semalaman di rumah, lho! Pastinya bermain bersama orang-orang tersayang di rumah akan menjadi momen yang paling bahagia.

Baca juga: 5 Tips Menyusun Resolusi di Tahun Baru 2022!

3. Membuat makanan lezat

Selain permainan, ada kegiatan yang bisa dilakukan bersama teman di rumah, yaitu memasak. Kegiatan memasak sangat direkomendasikan untuk mewarnai malam tahun baru kalian meski di rumah aja.

Jangan lupa masak untuk porsi banyak orang, ya! Kalau perlu kamu juga bisa mengundang tetangga-tetangga terdekat untuk mencicipi masakan kamu. Kerukunan pun kian terjalin di awal tahun baru ini!

4. Ibadah bersama

Satu lagi yang bikin acara makin bermakna adalah beribadah bersama. Gak ada salahnya, kan, memaknai perayaan tahun baru dengan kegiatan spiritual? 

Selain bisa meningkatkan nilai keagamaan kita, ibadah bersama bisa menjaga kerukunan di antara kalian agar makin langgeng dan sejahtera. Ibadah bisa diterapkan secara berjamaah dan jadi lebih bermakna kalau dilakukan bersama-sama.

Gak perlu bingung lagi mau melakukan apa walau merayakan tahun baru di rumah aja, ya! Kegiatan mana, nih, yang sepertinya paling mungkin kamu lakukan bersama di rumah saat malam tahun baru nanti?

Source by idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.