5 Tahapan Skin Care Sebelum Tidur, Auto Glowing!

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk meregenerasi sel-sel kulit, karena itu diperlukan skincare guna membantu proses tersebut. Bagi kamu yang ingin punya wajah tetap lembap dan glowing keesokan harinya ada beberapa langkah mudah yang bisa kamu terapkan, simak bareng yuk! (az)

1. Aplikasikan toner

5 Tahapan Skin Care Sebelum Tidur, Bikin Wajah Auto Glowing 

Tahap pertama dengan mengaplikasikan toner. Penggunaan toner merupakan tahap dasar pada rangkaian skincare baik di pagi dan malam hari. Produk ini penting digunakan untuk kembali melembapkan kulit wajah sehabis mencuci dengan face wash.

Kamu bisa tuang secukupnya pada kapas atau telapak tangan. Kemudian usapkan secara perlahan pada seluruh wajah bahkan aplikasikan hingga leher dan juga telinga.

2. Beri jeda waktu

5 Tahapan Skin Care Sebelum Tidur, Bikin Wajah Auto Glowing 

Saat mengaplikasikan tiap produk sangat penting untuk mendiamkan wajah beberapa saat sebelum ke tahap selanjutnya. Jadi, beri jeda setiap pemakaian skincare supaya kandungan yang ada di dalam produk bisa meresap dengan baik ke dalam kulit.

Selagi menunggu kamu bisa menepuk-nepuk kulit wajah dengan jari secara lembut, nih. Waktu yang diperlukan kulit agar dapat meresap kurang lebih 5-15 menit tergantung masing-masing produk.

3. Aplikasikan moisturizer

Ketiga dengan pemakaian pelembap atau yang sering disebut moisturizer. Produk ini akan sangat membantu kulit tetap lembap semalaman. Selain itu dengan penggunaan yang rutin akan membuat kulit menjadi lembut dan kenyal.

Caranya keluarkan produk secukupnya lalu aplikasikan pada beberapa titik di wajah seperti dahi, kedua pipi, hidung, serta dagu. Kemudian baurkan sambil di tepuk-tepuk lembut. Setelah itu diamkan beberapa saat.

4. Gunakan sheet mask

5 Tahapan Skin Care Sebelum Tidur, Bikin Wajah Auto Glowing 

Meskipun penggunaansheet mask bukan termasuk tahapan perawatan wajah yang rutin. Gak ada salahnya untuk memakainya agar wajah makin glowing keesokan harinya.

Saat ini kandungan sheet mask sangat variatif bahkan ada merek yang menambahkan serum booster di dalamnya, lho. Jadi gak perlu repot lagi beli serum karena sudah ada versi sheet mask yang langsung tempel dan tunggu beberapa menit hingga meresap.

5. Aplikasikan eye cream

5 Tahapan Skin Care Sebelum Tidur, Bikin Wajah Auto Glowing 

Buat kamu yang sudah berusia 25 tahun ke atas jangan lupa untuk memakai eye cream atau serum, ya. Hal ini berguna untuk menjaga kulit sekitar mata tetap lembap, lembut serta mencegah munculnya garis-garis halus pada area mata. Selain itu, produk ini membantu mata kamu menjadi lebih cerah. Lalu bagaimana menggunakannya? Cukup baurkan tipis pada kelopak mata dan bawah kantong mata sambil dipijat lembut dengan jari. Sebaiknya gunakan jari manis kamu saat membaurkan, ya.

Ingat gak ada hasil yang instan lho, jadi membutuhkan waktu untuk hasil yang maksimal. Dengan pemakaian yang rutin kulitmu akan jadi lembap, halus, dan auto glowing, nih. So, gimana siap untuk bobok cantik?

Sumber: https://app.idn.media/cJ23TKV2VuNtPLc49

Artikel lainnya: Mengapa Memakai Skincare Dianjurkan pada Malam Hari?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.