Cuplikan Novel Field of Gold Bab 359

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 359. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 359

Jika bocah cilik itu tidak ada, orang yang akan masuk ke Akademi Rongxuan dan mendapat perlakuan khusus oleh kepala sekolah akademi pasti adalah putranya! Orang yang menjadi pejabat daerah dan mendapat tunjangan gandum pemerintah juga akan menjadi putranya! 

Semakin Nyonya Zhang memikirkannya, semakin dia merasa terpikat. Keesokan harinya, dia pergi untuk membuat keributan di depan kediaman lama Keluarga Yu, mengatakan hal-hal seperti bagaimana Yu Hai jahat dan menggunakan ilmu hitam untuk mengubah nasib putranya. Dia juga mengklaim bahwa semua yang keluarga Yu Hai miliki seharusnya menjadi miliknya, dan gelar resmi daerah Little Shitou juga seharusnya milik Yu Bo. Dia juga menangis, mengancam akan menggantung diri di depan kediaman lama dalam upaya untuk memaksa Yu Hai untuk mengembalikan kekayaan kedua keluarga.  

Penduduk desa Dongshan mengelilinginya dan menyaksikannya seperti pertunjukan sirkus. Tidak ada yang menghentikannya bahkan ketika dia berpura-pura melepas ikat pinggangnya dan bertindak seolah-olah dia ingin menggantung diri di depan pintu Yu Residence. Old Yu sangat marah sehingga dia gemetar, berteriak keras dan jernih sambil menunjuknya,

“Kamu bilang Dahai telah mengubah kekayaan Xiaobo? Bah! Jika nasib dan kekayaan begitu mudah dipertukarkan, mengapa Anda tidak menemukan seseorang untuk mengubah nasib Anda menjadi seorang wanita bangsawan? Anda hanya iri bahwa Dahai menjalani kehidupan yang baik, bukan? Apakah Anda menyesali tindakan Anda sekarang? Dan apa yang telah Anda lakukan sebelumnya? Anda seharusnya tahu hari ini akan datang ketika Anda menyembunyikan 300 tael itu dan mengusir mereka tanpa memberi mereka satu tembaga pun! Dan Anda berani mengatakan bahwa itu adalah kesalahan pemeriksa bahwa Shitou menjadi pejabat daerah alih-alih Xiaobo! Kata-kata Anda akan merusak masa depan anak! Jika masalah ini menyebar, pihak berwenang akan membuat Anda ditangkap dan didakwa dengan kejahatan! ” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.