7 Kebiasaan Buruk Di Pagi Hari Setelah Bangun

oleh -58 views
Bangun Tidur
Source: Google

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seolah-olah bangun dari tempat tidur di pagi hari tidak cukup sulit, kita sepertinya selalu dibombardir dengan segala macam gangguan setiap kali kita pertama kali bangun. Dari mematikan alarm di handphone hingga membuka feed Instagram Kamu. Berikut adalah tujuh hal yang harus Kamu hindari setelah Kamu bangun di pagi hari. (herdi)

1. Mengecek media sosial

Selain buruk bagi kesehatan mental Kamu, menggulir feed media sosial Kamu tanpa berpikir tepat setelah Kamu bangun adalah cara yang pasti untuk melupakan waktu (dan fokus Kamu) di pagi hari.

2. Lupa sarapan

Apakah Kamu lebih suka putih telur, sereal, atau melewatkan semuanya bersama-sama, rencana makan pagi Kamu harus apa pun yang Kamu dapat rasakan. Tetapi Kamu harus disengaja tentang hal itu. Menjadwalkan sarapan di pagi hari akan membantu Kamu mengantisipasi jadwal Kamu dengan lebih baik. Dan untuk sisa hari itu dan memastikan Kamu tidak tergelincir dalam perjalanan ke tempat kerja.

3. Apa pun yang bisa Kamu lakukan malam sebelumnya

Baik itu memilih pakaian atau mengemas makan siang, apa pun yang dapat Kamu tangani sebelumnya akan membantu pagi Kamu berjalan lebih lancar. Siapkan diri Kamu untuk sukses dengan merencanakan hari Kamu malam sebelumnya dan luangkan waktu ekstra di pagi hari.

4. Bangun di waktu yang tidak konsisten

Tidak hanya membuat dan mematuhi jadwal tidur yang ditetapkan membantu memastikan Kamu mendapatkan tujuh hingga sembilan jam tidur yang nyenyak setiap malam, itu membuat bangun di pagi hari jauh lebih mudah.

5. Memeriksa email Kamu

Bangun dari tempat tidur bisa jadi sulit, jadi mengapa membuat diri Kamu stres karena memeriksa email Kamu bahkan sebelum Kamu mulai bekerja? Para ahli mengatakan bahwa dengan memeriksa email Kamu terlebih dahulu di pagi hari. Kamu mungkin mengatur nada stres untuk sisa hari itu. Jadi cobalah yang terbaik untuk menghindari memeriksa email Kamu sebelum Kamu benar-benar menginjakkan kaki di kantor.

6. Segera merapihkan tempat tidurmu

Orang-orang yang tidak rapi bersukacita: Merapikan tempat tidur Kamu, setidaknya setelah Kamu bangun, mungkin bukan tindakan terbaik. Per BBC News, sekelompok ilmuwan menemukan bahwa membiarkan tempat tidur Kamu tidak di rapikan untuk sementara waktu. Itu akan membantu membunuh tungau debu yang berkembang biak di lingkungan yang lembab.

7. Langsung minum kopi

Suka atau tidak, penelitian menunjukkan bahwa minum secangkir kopi di pagi hari mungkin bermanfaat bagi Kamu. Seiring dengan peningkatan toleransi Kamu terhadap kafein, penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi kopi sebelum jam 10 pagi dapat mengacaukan kadar kortisol Kamu. Itu membuat Kamu merasa lebih grogi dan lebih stres daripada yang akan Kamu rasakan jika Kamu menunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.