8 Tipe Relationship! Mana yang Sedang Kamu Jalani?

oleh -66 views
Source: Google

ZETIZEN RADR CIREEBON – Ada banyak jenis relationship yang berbeda. Tidak ada dua hubungan yang terlihat sama, tetapi terkadang, label dan kategori dapat membantu kita memahami lebih baik. (herdi)

Baca Juga: Sering Bicarakan Mantan, Ini Makna Terpendam Dibaliknya

Apakah Kamu berdua dalam hubungan eksklusif yang berkomitmen atau apakah Kamu berteman dengan manfaat dan diizinkan untuk berhubungan dengan orang lain? Atau mungkin, apakah hubungan Kamu tidak sehat yang perlu diakhiri?

Sama seperti ada berbagai jenis pasangan, ada berbagai jenis hubungan antara manusia. Jenis basics relationship Ada empat tipe dasar hubungan: hubungan keluarga, persahabatan, kenalan, dan hubungan romantis. Selain itu, ada beberapa sub kategori lagi dari hubungan dasar.

1. Independent relationship

Menjadi mandiri tidak buruk bagi Kamu. Namun, berada dalam hubungan yang serius membutuhkan kompromi dan pengorbanan. Kemandirian bukanlah kualitas yang ingin Kamu pamerkan.

2. codependent rrelationship

Dalam codependent relationship, Kamu dan pasangan tampaknya tidak dapat berfungsi tanpa satu sama lain. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kemandirian adalah kualitas yang harus dimiliki setiap orang.

Tidak bisa menjauh dari pasangan Kamu dapat menyebabkan masalah di area lain dalam hidup Kamu, seperti kehidupan sosial dan hubungan Kamu dengan teman dan keluarga.

3. open relationship

Memasuki zaman modern, hubungan terbuka memungkinkan Kamu dan pasangan untuk melihat orang lain di luar hubungan.

Jika Kamu dan pasangan adalah bagian dari hubungan semacam ini, kemungkinan besar salah satu atau Kamu berdua belum siap untuk terlibat secara emosional dalam hubungan tersebut.

4. Mengubah Hubungan

Inilah pasangan yang mencoba menyesuaikan diri dengan mengubah rutinitas, minat, gaya, hobi, dan bahkan teman mereka. Dengan kata sederhana, mereka mengubah diri mereka sendiri untuk pasangan mereka.

Tidak ada dua orang yang sama di Bumi, itulah sebabnya hubungan membutuhkan kompromi dan penerimaan.

5. Toxic

Toxic relationship terjadi ketika pasangan tertarik dan bahkan saling mencintai, tetapi tidak ada kompromi atau pengertian.

6. Hubungan “Hanya Untuk Saat Ini”

Hubungan “hanya untuk sekarang” terdiri dari dua orang yang tidak mencari sesuatu yang serius.

Mereka mencari pasangan yang menyenangkan dan sementara, mungkin untuk menyesuaikan dan menyembuhkan setelah berakhirnya hubungan jangka panjang atau putus cinta yang buruk.

7. BestFriend

Ini adalah hubungan di mana keduanya nyaman berbicara dan terhubung, tetapi ada kurangnya keintiman.

8. LDR

Semua orang tahu tentang hubungan jarak jauh. Dalam kebanyakan kasus, mereka berakhir dengan putus asa karena Kamu tidak dapat melihat dan berkomunikasi secara teratur.

One thought on “8 Tipe Relationship! Mana yang Sedang Kamu Jalani?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.