,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 34 Part 2

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 34 part 2. Li Zhencheng berkata di sini bahwa Fat Wenhuai dipenjarakan di ruang logistik. Sementara itu, Chris berada di jalan dan berpikir bahwa Ia semakin salah. Ia merasa bahwa pria gemuk itu diikat oleh orang Chen Hubin. Setelah berpikir panjang. Kemudian Chris turun dari bus, dan Ia, Qi Guang, Vasco dan Li Zhencheng pergi untuk menyelamatkan pria gemuk itu. Orang-orang Mark menuangkan banyak bensin di tempat mereka menculik pria gendut itu. Mereka menyalakan bensin dan mencoba membakar pria gemuk itu. (IND)

Karena situasi semakin memburuk, Chris menekan mata Horus, dan Fat Wenshuai kembali ke Chris dan panik. Bergumam bahwa Mark dan anak buahnya menuangkan banyak bensin di gudang, gudang telah terbakar, dan ada asap dan api di mana-mana. Li Zhencheng dan Vasco sama-sama menasihati Fat Wenhuai untuk tidak kembali. Mereka selalu menyukai Fat Wenhuai. Fat Wenhuai menerima telepon. Orang di telepon menyuruhnya untuk membunuh saudara perempuannya jika Ia tidak muncul lagi hari ini. Khawatir bahwa saudara perempuan Chris dalam bahaya, si tampan gemuk kembali ke mata Horus, Chris kembali, Ia mendengar si tampan gemuk dalam bahaya, dan dengan cepat membiarkan pengemudi mengemudi lebih cepat. Ketika Ia datang ke gudang, asapnya bergulung, dan Chris bergegas masuk tanpa berfikir panjang. WenShuai gendut terkejut melihat kedatangan Chris yang begitu cepat.

Wen SHuai gendut mengalami sesak nafas. Oleh karena itu, Chris harus segera menyelamatkannya dari kepungan anak buah Mark. Ia melawan dan berhasil kabur.

Fat Wenshuai dikirim ke ruang penyelamatan. Sementara itu, nenek mendengar berita itu dan bergegas. Ia melihat cucunya terbaring di ruang penyelamatan, dan neneknya menangis. Chris tidak tega melihatnya. Ia menekan mata Horus. Biarkan pria gemuk itu akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada neneknya.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 34 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.