Alur Cerita Drama Snowdrop episode 1 part 4

oleh -18 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 1 part 4. Yeong-ro adalah orang yang menghentikannya untuk pergi kali ini. Dia bilang dia tidak suka berhutang dan memintanya untuk bertemu dengannya untuk minum kopi keesokan harinya untuk membalas budi. (IND)

Melewati enam bulan ke depan hingga November, pembicaraan rahasia Selatan-Utara terjadi di Beijing. Tae-il dan Chang-su bertemu dengan dua pejabat Korea Utara: Im Ji-rok, kepala Departemen Front Bersatu, dan Choi Soo-ryeon, Wakil Direktur Kementerian Keamanan Negara (MSS). Mereka menandatangani kontrak yang menguraikan sejumlah besar uang untuk ditransfer ke Utara dalam waktu 24 jam.
Gang-mu mengumpulkan timnya dan menjelaskan bahwa Soo-ho, yang telah berkeliaran di sekitar Profesor Han, adalah tersangka yang paling mungkin adalah Sungai Taedong 1. Ha-na juga tidak menemukan catatan mahasiswa untuk Soo-ho di Universitas Berlin.

Malam itu, Soo-ho duduk di dalam mobil dengan dua pria lain menyaksikan Profesor Han memasuki tempat parkir Universitas Hanguk. Ban Profesor Han kempes, dan Soo-ho menawarinya tumpangan.

Ha-na, yang telah menonton secara rahasia, memberi tanda pada agen ANSP di tempat. Di persimpangan berikutnya, mobil lain menabrak perjalanan Soo-ho. Sopir dan profesornya tidak responsif. Dia menginstruksikan pria di kursi penumpang, Kamerad Joo, untuk berlari saat Gang-mu berhenti.

Drama Snowdrop episode 1 part 4 : Soo-ho dikjar polisi

Soo-ho melarikan diri ke arah yang berbeda, dikejar oleh Gang-mu, Ha-na, dan agen lainnya. Dia melewati kerumunan pemrotes mahasiswa, termasuk Jeong-min, menyerukan pemilihan yang adil. Polisi anti huru hara mulai menembakkan gas air mata ke arah mahasiswa dan mendekati mereka, memaksa mereka untuk bubar.

Gang-mu melacak Soo-ho ke asrama Hosu. Soo-ho memanjat gedung seperti yang Yeong-ro lakukan, naik ke kamar 207 sebelum ambruk.

Yeong-ro kembali ke 207 saat agen ANSP menyerbu masuk ke asrama. Sipir menolak untuk bekerja sama dengan pencarian mereka tanpa terlebih dahulu melihat surat perintah.

Jeong-min menggunakan keributan itu untuk menyelinap kembali ke asrama dan menuju ke 207. Hye-ryeong memperhatikan dan mengikutinya. Gang-mu melihat mereka berdua dan melakukan hal yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *