Alur Cerita Drama Snowdrop episode 2 part 1

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 2 part 1menjelaskan lebih banyak tentang situasi yang membawa Soo-ho ke 207. Terlalu nyaman untuk menjadi kebetulan, Soo-ho telah membuat ban mobil profesor Han kempes. Tanpa sepengetahuan Soo-ho, Gang-mu juga telah memilih hari ini untuk bergerak. (IND)

Kecelakaan mobil adalah bagian dari rencana Gang-mu. Kali ini, selama pengejaran, kami melihat agen ANSP menembaki Soo-ho. Gang-mu akhirnya mendaratkan tembakan di punggung Soo-ho.

Setelah Yeong-ro menemukan Soo-ho pada tahun 207, dia mulai menyeka darahnya dari lantai dan jendela. Seol-hui datang segera setelah itu.
Sipir, bukan wanita yang bisa diganggu, menggunakan pengeras suara asrama untuk mengumumkan bahwa semua siswa harus mengunci diri di kamar terdekat sampai dia memerintahkan sebaliknya.

Snowdrop episode 2 part 1 : Yeong-ro menyelamatkan Soo-ho

Hye-ryeong dan Jeong-min kembali ke 207. Yeong-ro berasumsi bahwa Soo-ho dikejar karena memprotes dan ingin mereka membantunya menyembunyikannya. Jeong-min segera naik. Hye-ryeong, setelah mendengar Gang-mu mengatakan bahwa Soo-ho adalah mata-mata Korea Utara, tidak begitu tertarik. Dia menyerah setelah Jeong-min menegaskan bahwa mahasiswa yang melakukan protes sama dengan mata-mata sehingga mereka dapat tertangkap dan Yeong-ro mengingatkannya bahwa Soo-ho adalah salah satu anak laki-laki pada kencan kelompok mereka.

Ketika Ha-na mengarahkan senjatanya ke kepala sipir dan memerintahkannya untuk membalikkan kuncian, sipir malah memperkuat perintahnya. Marah, Ha-na hampir menyerang sipir dengan pistolnya tapi Gang-mu menghentikannya dan mengirimnya untuk mengambil surat perintah penggeledahan dari Kantor Kejaksaan.
Sementara mereka menunggu Ha-na kembali, Bun-ok dengan antusias menunjukkan kepada Gang-mu cetak biru asrama tanpa izin sipir. Dari mereka, Gang-mu mengetahui bahwa pintu utama adalah satu-satunya pintu keluar gedung selain pintu terkunci di ruang mekanik.

Pada tahun 207, Soo-ho bangun dan Yeong-ro mengingatkannya siapa dia. Dia tertatih-tatih ke jendela, berniat pergi untuk menjauhkan gadis-gadis itu dari bahaya, tapi Gang-mu ada tepat di bawah. Gang-mu menemukan jejak darah yang mengarah ke 207 tepat saat Ha-na tiba dengan surat perintah penggeledahan.

Di kantornya, sipir memiliki kilas balik dipukuli, diikat, dan digantung di dinding bendungan oleh penculik yang tidak dikenal. Ha-na menampar surat perintah itu di atas mejanya, membawa pikirannya kembali ke masa sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.