Alur Cerita Drama Snowdrop Episode 2 Part 4

oleh -81 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop Episode 2 Part 4. Sama seperti suami mereka, Hong Ae-ra (istri Chang-su) dan Cho Seung-sim (istri Tae-il) terkunci dalam perebutan kekuasaan. Istri Gyeong-hui, Choi Mi-hye, melakukan yang terbaik untuk menyedot Seung-sim di pertemuan ulang tahunnya, ingin mengamankan garis hidup di dalam pesta. Dia juga menekan Gyeong-hui untuk melakukan hal yang sama dengan Tae-il. (IND)

Sementara itu, Tae-il mendapat pemeriksaan dari dokter/nyonyanya, Kang Chung-ya. Chung-ya bahkan memberi Tae-il hadiah untuk dibawa pulang ke Seung-sim, karena mengira dia akan melupakan hari ulang tahunnya.

Suatu hari, presiden siswa asrama, Shin Gyeong-ja, mendengar langit-langit perpustakaan berderit di atas kepalanya saat Soo-ho berjalan. Sebuah kursi menyerah ketika dia duduk di dalamnya dan tabrakan itu membuat gadis-gadis di perpustakaan berlari menjauh sebelum hantu bisa muncul.

Kampus universitas terbuka untuk pengunjung pada hari Sabtu, tetapi asrama memiliki kebijakan khusus pengunjung wanita yang ketat. Kakak Yeong-ro, Yeong-u, telah berusaha keras untuk datang menemuinya. Dia menuju ke sisi asrama dan berteriak untuknya. Soo-ho juga mendengar dari kabin tempat dia membuat catatan tentang pergerakan agen ANSP, dan melihat saat Yeong-ro bergegas memeluk kakaknya.

Drama Snowdrop Episode 2 Part 4: Kalung liontin Soo-ho

Malam itu, saat Yeong-ro merawat luka Soo-ho lagi, dia memiliki kilas balik ke saudara perempuannya sendiri, Su-hui. Di dalamnya, Su-hui memberinya kalung liontin merpati dan memberitahunya untuk menemukan jalan kembali ke Korea Utara. Soo-ho memberi tahu Yeong-ro tentang asal usul liontin itu dan dia hidup kembali, setelah mengira itu adalah hadiah dari wanita lain.

Yeong-ro menggunakan bak mandi di kabin untuk mencuci perban bekas Soo-ho. Dia tidak melihat air bocor dari bak mandi ke saluran pembuangan lantai. Itu membengkak melalui langit-langit perpustakaan dan menetes ke meja Gyeong-ja.

Gyeong-ja memperingatkan sipir. Membawa Man-dong bersama mereka, mereka menuju ke kabin untuk menyelidiki. Bun-ok membayangi mereka, ingin mencari mata-mata untuk diserahkan.

Saat mereka mendekat, Yeong-ro menggambar peta kasar asrama untuk Soo-ho. Man-dong berpura-pura membuka kunci kabin, batuk dan bergumam untuk memperingatkan Soo-ho dan Yeong-ro akan kehadiran mereka. Sayangnya, tidak ada jalan keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.