Alur Cerita Drama Snowdrop Episode 3 part 1

oleh -41 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop episode 3 part 1 dimulai saat sipir mencari tinggi dan rendah melalui kabin kosong. Kami memotong ke Yeong-ro dan Soo-ho menyeimbangkan di langkan sempit di muka gedung. (IND)

Bun-ok menyelinap ke kabin dan memberi isyarat kepada Gyeong-ja, menunjuk ke jendela yang terbuka. Gyeong-ja memperingatkan sipir, yang menjulurkan kepalanya ke luar. Yeong-ro dan Soo-ho tetap tidak terlihat di dinding yang berdekatan.

Yeong-ro terpeleset dan hampir jatuh. Untungnya, Soo-ho meraihnya dengan satu tangan dan mencengkeram pipa dinding dengan tangan lainnya. Suara itu membuat kepala asrama berjalan ke jendela di atas mereka. Untungnya, ambang hiasannya melindungi mereka dari tatapannya.

Soo-ho berjuang untuk menarik Yeong-ro kembali saat kepala asrama pergi bersama yang lain. Kepala asrama memaksa Man-dong untuk mengunci kabin di belakang mereka dan menyerahkan kuncinya.

Snowdrop episode 3 part 1: Kepala asrama tidak berhasil menemukan Soo-ho dan Yeong-ro

Setelah itu, Kembali ke kabin yang aman, Soo-ho mencoba menenangkan saraf Yeong-ro dengan selimut di bahunya dan minuman di tangannya. Hampir berhasil, sampai dia melihat noda darah besar yang mekar di atas luka pelurunya saat dia menariknya ke atas.

Kepala asrama menggantung kunci kabin di lemari di kamarnya. Kemudian, Dia memeriksa kompartemen rahasia di dalam lemari, mengungkapkan kunci misterius.

Setelah membalut bahu Soo-ho, Yeong-ro menemukan bahwa kabin terkunci. Untungnya, Man-dong dan Jeong-min – yang menyadari bahwa Yeong-ro tidak tidur di ranjangnya – sedang dalam perjalanan.

Untuk meredakan kepanikan Yeong-ro, Soo-ho membuat pesawat kertas. Kemudian, Yeong-ro membuat salah satu miliknya dan gangguan itu menjadi kenikmatan sejati sampai mereka terganggu oleh Man-dong yang mengambil kunci.

Soo-ho, keinginannya untuk pergi menjadi terhalang, oleh karena itu, ia meminta bantuan Man-dong. Man-dong membawa mereka ke pintu darurat di ruang mekanik yang tidak banyak orang yang tahu. Mereka melewati Gyeong-ja sambil berjalan dalam tidur melalui lorong-lorong. Untuk sesaat, Man-dong melihatnya sebagai hantu mendiang sipir.

Mereka berhasil sampai ke pintu darurat tanpa insiden lebih lanjut tetapi ada agen ANSP di luar. Soo-ho tetap terjebak untuk saat ini.

Hari berikutnya diisi dengan persiapan untuk hari pembukaan asrama yang akan datang ketika para siswa diizinkan untuk mengundang tamu pria ke asrama. Dengan sistem tiket di sana untuk mencegah agen ANSP keluar, Yeong-ro berencana menggunakan hari itu untuk menyelinap keluar dari Soo-ho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.