Alur Cerita Drama Snowdrop Episode 3 Part 3

oleh -90 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop Episode 3 Part 3. Pada saat orang Korea Utara tiba, keduanya bahkan saling menarik rambut. Ji-rok membatalkan seluruh kesepakatan. (IND)

Setelah itu, Soo-ryeon menghubungi Kamerad Joo. Dia menginstruksikannya untuk mengikuti protokol jika dia tidak dapat memastikan bahwa Soo-ho masih hidup dalam waktu 72 jam.

Sehari sebelum open house, Yeong-ro mengunjungi perkebunan yang cukup besar tempat Ae-ra dan pengurus rumah sedang menunggu. Setelah menyadari bahwa Ae-ra ada di rumah, senyum Yeong-ro turun dan dia berjalan menyusuri lorong tanpa sepatah kata pun.

Ae-ra mendekati Yeong-ro dalam perjalanan keluar, ingin tahu mengapa dia mencengkeram salah satu pakaian kakaknya. Yeong-ro bersikap tegas dan Ae-ra mencaci maki dia karena memiliki sikap pada kunjungan pertamanya sejak dia pindah dengan nenek dari pihak ibu sepuluh tahun yang lalu. Ae-ra, ibu tiri Yeong-ro, mengharapkan sapaan yang lebih baik dan menjadi jahat. Yeong-ro menghancurkan potret berbingkai, mendapatkan tamparan di wajah Ae-ra, dan pergi.

Hari open house pun tiba. Soo-ho dan Yeong-ro bertemu di luar kabin, berbagi momen lembut dalam pakaian mewah mereka. Itulah saat terakhir kedamaian yang mereka dapatkan sebelum harus menghindari sipir dan Bun-ok saat mencoba mencapai pintu utama.

Di luar, Gwang-tae menyapa Seol-hui, kesal karena Hye-ryeong tidak mengundangnya (207 gadis menganggapnya sebagai risiko). Dia mengikuti Seol-hui ke asrama, berpura-pura menjadi tamunya di stasiun tiket. Seol-hui mengalihkan perhatiannya sebelum dia bisa menangkap Yeong-ro dan Soo-ho yang mencoba menuju pintu lagi dan mengirimnya ke 207.


Yeong-ro dan Soo-ho bersembunyi di ruangan tempat tamu Hye-ryeong, seorang tentara bernama Byeong-tae, memamerkan keahlian menembaknya dalam permainan menembak. Byeong-tae memilih Soo-ho, mendorongnya untuk bermain game dengan tujuan memberi makan egonya sendiri. Target dibuat lebih kecil, dan Soo-ho mengenai mereka semua saat para siswa bertepuk tangan.

Seperti itulah Drama Snowdrop Episode 3 Part 3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.