Alur Cerita Drama Snowdrop Episode 3 Part 4

oleh -63 views
source: 1news.my.id

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Snowdrop Episode 3 Part 4. Soo-ho dan Yeong-ro mencoba mencapai pintu utama lagi. Menghindari sipir, Bun-ok, dan Gyeong-ja, mereka masuk ke ruang dansa pasangan. (IND)

Pada tahun 207, Gwang-tae menyadari bahwa ayah Seol-hui memiliki Pabrik Bir Baekha. Dia segera menjadikannya target hubungan barunya, berpura-pura telah mengingininya sejak kencan grup mereka. Seol-hui jatuh cinta pada sanjungannya tanpa berpikir dua kali.

Yeong-ro mendapati dirinya sendirian di tengah lantai dansa. Dia membayangkan dirinya menari dengan Soo-ho dengan lagu yang dia nyanyikan di toko tempat mereka pertama kali sendirian. Hye-ryeong menariknya keluar dan Soo-ho meraih tangannya untuk menariknya pergi. Melihat ini, wajah Bun-ok berubah menjadi marah.

Akhirnya berhasil keluar dari pintu utama, Yeong-ro dan Soo-ho bertemu dengan Jeong-min, yang telah menunggu mereka dengan sepeda. Dia bersikeras bahwa mereka mengendarainya bersama, jadi mereka tidak menimbulkan kecurigaan dari agen yang menonton, dan menempatkan lengan Yeong-ro di sekitar Soo-ho. Bun-ok mengepul saat dia melihat dari balik pohon.

Saat mereka berkendara, Yeong-ro bertanya apakah Soo-ho mengingat nomor telepon asrama dan nomor kamarnya sehingga mereka dapat saling menghubungi lagi. Dia tetap diam dan dia mengendurkan cengkeramannya padanya. Dia masih tidak mengatakan apa-apa selain mencengkeram setang lebih erat.

Seol-hui dan Gwang-tae pergi ke kafe di dekat gerbang utama universitas. Dari bilik jendela mereka, Gwang-tae melihat Soo-ho dan Yeong-ro berpisah. Dia memberi tip dari ANSP. Gang-mu, yang bersama para agen di luar kampus, berlari menuju gerbang depan.

Setelah selamat tinggal yang suam-suam kuku, Soo-ho menjajakan di tengah jalan. Dia berhenti dan kembali ke Yeong-ro, yang masih mengawasinya dari luar gerbang depan.

Seperti itulah alur cerita Drama Snowdrop Episode 3 Part 4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.