,

Alur Cerita Lookism Episode 35 part 1

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 35 part 1. Setelah kembali ke Chris dan mengucapkan selamat tinggal kepada neneknya, Wenshuai tampan pergi ke luar bangsal dan mengucapkan selamat tinggal pada Li Zhencheng, Vasco dan Gu Qiguang.  Wen Shuai gendut tahu bahwa ini adalah tubuh Chris. Ia tidak bisa merampok hak Chris untuk bertahan hidup. Memberitahu teman baik, Ia juga memiliki tujuan sendiri, mengatakan bahwa tampan Wenshuai menekan mata Horus. (IND)

Mata Horus sekarang telah kehilangan keefektifannya, dan tampan Wenshuai tidak bekerja berkali-kali. Ia masih di dalam tubuh Chris. Vasco menyarankan Ia untuk terus seperti ini. Wenshuai khawatir jika Ia tidak pergi menemui saudara perempuannya hari ini, saudara perempuannya akan dalam bahaya. Agar tidak membuat Mark curiga, Ia pergi menemui Mark. Mark menunjukkan kepadanya video saudara perempuannya. Wenhuai tampan (Chris) bertanya di mana saudara perempuannya sekarang. Mark berkata dengan keras bahwa Ia akan melihat adiknya setelah pertukaran tubuh malam ini. Mark siap untuk operasi pertukaran tubuh di ruang operasi bersuhu rendah. Ia menyesalkan bahwa Ia telah melakukan banyak transaksi pertukaran fisik sebelum ini. Mark menekan tombol. Wenshuai mengalami serangan jantung mendadak di ruang penyelamatan. Dokter memulai penyelamatan sengatan listrik. Mark juga menemukan banyak kelainan di ruang operasi, Ia belum pernah melihat bentuk aneh ini.

Di ruang gawat darurat, dokter melihat tidak ada tanda-tanda vital pada detektor. Oleh karena itu, Ia akan mengumumkan kematian tampan Wenhuai. Tiba-tiba, Wen Wenhuai membuka matanya. Secara medis, fenomena ini merupakan keajaiban. Ketika Presiden Lu bangun, Ia mulai memanggil “Yinger” di mana Ia berada. Mark sudah percaya bahwa Presiden Lu dan Tuowen Shuai telah bertukar tubuh mereka.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 35 Part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.