,

Alur Cerita Lookism Episode 36 Part 2

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 36 part 2. Wen Shuai gendut bertemu Tao Qiao. Tao Qiao mengatakan kepadanya secara pribadi bahwa Ia mendengar Chris mengatakan kepadanya bahwa “Chris masih hidup” di lokasi syuting.  Wenshuai gendut segera menyadari bahwa Chris kemungkinan akan ia pantau, untuk melindunginya. Sengaja berpura-pura tidak tahu.  Wenshuai yang gemuk ini mulai memiliki kepercayaan diri. (IND)

Chen Hubin dan Peng Hu ditangkap polisi. Mereka tidak mengakui bahwa mereka telah menculik  Wenshuai gendut. Polisi membiarkan Ia menonton pemantauan di tempat. Ia tiba-tiba terlihat dalam pengawasan dan Peng Hu mengikat pria gemuk Shuai pada waktu itu. Ia mendengar bahwa kejahatannya adalah percobaan pembunuhan. Chen Hubin merasa ini sudah berakhir. Di pusat penahanan yang sama dengan Peng Hu, Chen Hubin mulai diganggu oleh Peng Hu. Agen datang menemui Chen Hubin dan membebaskannya dari penjara. Ia membawa pembatalan perusahaan dan memberi tahu Chen Hubin bahwa perusahaan akting  telah memecatnya.

Drama Lookism episode 36 part 2: Mark sadar ia telah tertipu

Mark menemukan kesempatan bagi Wenshuai gendut untuk bertemu dengan Chris. Wenshuai gendut terlihat tidak bersemangat. Chris mengatakan kepadanya bahwa Ia masih berpura-pura menjadi presiden karena masih banyak orang yang dikunci oleh Mark dan makan sepanjang hari. Dengan obat yang menghilangkan ingatan, saudara perempuannya Yun terbunuh selama pengobatan, jadi Ia ingin tetap membalas dendam. Mark mendengar percakapan mereka dari monitor yang dipasang di mobil dan akhirnya tahu bahwa mereka ditipu oleh Chris. Mark memerintahkan anak buahnya untuk menunggu Chris kembali dan segera membunuhnya.

Vasco, Li Zhencheng, dan Gu Qiguang menerima informasi itu dan segera pergi ke institut tempat Mark bereksperimen. Sudah ada orang yang pergi ke gedung dan tidak dapat menemukan petunjuk yang berharga. Mereka memanggil Wenshuai gendut untuk melapor, dan Chris menduga bahwa keluarga Presiden Lu tidak dapat sepenuhnya menyerahkan nilainya kepada orang luar. Setelah Chris mengingatkan, tampan Wenshuai akhirnya ingat, Ia ingat bahwa Presiden Lu pernah berkata Ia juga punya RENCANA B. Mark mendengar pembicaraan mereka dan dengan cepat mencari rencana lain dari Presiden Lu.

Seperti itulah alur cerita Drama Lookism Episode 36 Part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.