,

Alur Cerita Lookism Episode 37 Part 1

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 37 part 1. Chris kabur dan Tao Qiao akhirnya tahu yang sebenarnya.

Chen Hubin dikenai sanksi oleh hukum karena Wen Shuai, dan karir aktingnya benar-benar hancur. Ia berlari ke studio untuk menjelaskan kepada Wen Shuai, dan Wen Shuai membukanya dan mulai berjalan di luar pintu.

Tao Qiao bertanya apakah Ia Tuowen Shuai, dan Tuo Wenshuai menyerah pada kenyataan di depan umum, dan menolak untuk mengakuinya. (IND)

Ketika Tu Wenshuai kembali ke tempat tinggalnya, Mark sudah menunggu dengan asistennya. Ketika Ia melihat Tuowen Shuai kembali, Mark berkata dengan dingin bahwa Ia sudah tahu kebenaran masalah ini. Ia bukan anggota Parlemen saat ini, tetapi Tuowen Shuai. Mendengar identitasnya dan melihat bahwa Mark telah membiarkan asistennya menahannya untuk persiapan suntikan, situasinya sangat mendesak. Pada saat ini, Tao Qiao datang.

Drama Lookism episode 37 part 1 : Chris berusaha kabur dari vila

Kebetulan Tao Qiao dan pengurus rumah tangga datang bersama. Mark menghentikan tangannya. Kepala pelayan dengan tenang mengatakan bahwa seseorang ingin bertemu dengan Presiden Lu. Tuowen Shuai memasuki ruangan bersama Tao Qiao. Ia dengan cepat menutup pintu dan melihat bahwa Mark telah mengaturnya. Orang-orang memantau di sini. Chris membiarkan Tao Qiao menunggu di kamar sekarang. Ia ingin keluar dan mencari tahu kebenarannya. Ia mendengar bahwa Tao Qiao curiga bahwa Ia bukan Tuowen Shuai. Oleh karena itu, Chris memberi tahu Tao Qiao bahwa Ia akan mengatakan yang sebenarnya saat Ia kembali.

Chris datang ke ruang tamu dan menemukan bahwa kepala pelayan telah dibuat kaget oleh Mark, dan Chris dengan cepat membantu kepala pelayan itu. Kepala pelayan memberitahunya sebelum Ia meninggal. Sebenarnya, Ia sudah lama curiga bahwa Chris bukan Presiden Lu. Sekarang Presiden Lu telah hadir dalam hidupnya. Menceritakan tentang Rencana B, Ia juga memberi tahu Chris tentang tempat persembunyian barang bukti, Chris tahu bahwa ponselnya telah Iatur oleh Mark, agar tidak menarik perhatian mereka, Chris meletakkan tempat persembunyian barang bukti melalui ponsel Tao Qiao. Dengan WeChat ia memberitahu pria gendut, biarkan pria gendut Shuai cepat menyelamatkannya, dan buktinya diserahkan kepada Tao Qiao.

Seperti itulah Drama Lookism episode 37 part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.