,

Alur Cerita Lookism Episode 37 Part 2

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 37 part 2. Wenshuai gendut menerima pesan teks dan segera menelepon Gu Qiguang dan Vasco. Karena kedatangan mereka yang tepat waktu, Tao Qiao selamat, dan Chris berbalik ke tempat yang aman. Ketika Tao Qiao mendapatkan bukti, Ia melihat video pengawasan Mark di buku catatan. Dalam video tersebut, tampan Wenshuai dan Chris bertukar tubuh. Tao Qiao tidak bisa mempercayainya. (IND)

Akhirnya polisi datang. Mereka membawa Mark dan kaki tangannya yang ganas itu bersama-sama. Situasi akhirnya stabil. Orang-orang bersama-sama dengan cemas mendukung Chris yang lemah dan melihat bahwa mereka memanggil Tuowen Shuai sebagai “Chris”. Tao Qiao tidak bisa membantu. Siapa pria gemuk yang sebenarnya, semua orang diam, Tao Qiao menebak bahwa mereka semua tahu yang sebenarnya, satu-satunya orang yang tidak tahu adalah Ia. Tao Qiao bertanya dengan menyakitkan, yang merupakan ekstensi Wenshuai Chirs malah pingsan.

Drama Lookism episode 37 part 2 : Tao Qiao akhirnya mengetahui siapa Wenshuai tampan sebenarnya

Setelah mengirim Chris ke pusat darurat,  Wenshuai gendut mengambil inisiatif untuk meminta maaf kepada Tao Qiao. tampan Wenshuai berkata terus terang bahwa Ia tahu bahwa Ia pendek dan gemuk dan penampilannya tidak bagus. Ia selalu menggunakan tubuh tampan dan tampan untuk tampil di depan semua orang. Kemuliaan dan pembelaan, biarkan Ia akhirnya keluar dari bayang-bayang pria gemuk Shuai, Ia tidak memiliki cara untuk menerima kehidupan yang diejek di masa lalu, jadi Ia telah menipu Tao Qiao. Tao Qiao mendengar hati pria gemuk itu, suasana hati berangsur-angsur stabil, Ia menghibur pria gemuk itu, Shuai berpura-pura bahwa ini adalah mimpi, seseorang yang bahkan tidak suka berbicara tentang bagaimana mencintai orang lain.

Keesokan harinya, hasil pemeriksaan rumah sakit terhadap Chris keluar. Ia memiliki tumor kecil di kepalanya, dan paling lama hanya bertahan hidup selama tiga bulan. Mendengar kabar buruk ini, Chris langsung bergegas ke penjara tempat Mark ditahan. Ia langsung bertanya pada Mark di mana Ia menguburkan adiknya. Jika Ia menyuruhnya untuk memberi tahu alamat pemakaman saudara perempuannya, Ia pergi ke pengadilan untuk mengubah kesaksiannya. Mark akhirnya memberi tahu Chris tentang tempat pemakaman saudara perempuannya bahwa satu-satunya harapan Chris yang tersisa telah hancur. Ia sudah gila, dan Mark tidak boleh mati. Ia akan hancur di penjara seumur hidup.

Keluar dari rumah sakit, Chris mengirim pesan teks ke Tao Qiao. Ia meminta bertemu dengan Tao Qiao nanti malam.

Seperti itulah Drama Lookism episode 37 part 2. Artikel ini bersumber dari Ninenovel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.