,

Alur Cerita Lookism Episode 38 Part 1

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Lookism episode 38 part 1. Chris memberi tahu Tao Qiao bahwa Ia datang ke sini untuk mengabulkan permintaannya. Tao Qiao pernah mengatakan permintaannya saat Wenshuai ada dalam tubuh Chris. Wenhuai gendut selalu menyesali bahwa Ia tidak membawanya untuk melihat kunang-kunang di waktu yang paling tepat. Sekarang, wenshuai tampan yang Tao Qiao kenal akan pergi ke Amerika Serikat. Jadi, biarkan Tao Qiao melihat kunang-kunang bersama wenshuai tampan yang sebenarnya adalah Chris dan bersama untuk terakhir kali sebelum Chris (Wenshuai tampan) pergi ke Amerika Serikat. (IND)

Wenshuai gendut juga menerima ajakan dari Chris. Chris mengajaknya ke padang rumput tempat yang penuh dengan kunang-kunang pada malam hari. Ia bergegas menuju ke tempat  itu.  

Drama Lookism episode 38 part 1: Pertemuan terakhir

Tao Qiao dan Chris bersama. Mereka mengobrol di antara kunang-kunang. Ia mendengar Chris bertanya apakah Tao Qiao menolak Wenshuai asli karena penampilannya yang jelek. Tao Qiao menyangkal, Ia tidak memandang orang dari penampilan saja. Ia menyukai Wenshuai yang tampan karena ia berani dan tegas. Ia tidak menyerah pada yang kuat, dan pria gemuk Shuai selalu lemah di hadapan yang kuat dan Tao Qiao dapat yakin bahwa Ia tidak menyukai Wenshuai yang gemuk. Selama ini, saya tidak suka Wenshuai yang gemuk hanya karena ia tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

Sementara itu, Wenshuai gendut yang berdiri beberapa meter dari keberadaan mereka menangis mendengan perkataan Tao Qiao. Ia merasa bahwa selama ini ia memang sangat lemah. Wenshuai gendut juga merasa  bersalah karena ia sudah membodohi dirinya sendiri.

Gu Qiguang mengetahui bahwa Chris hanya punya waktu tiga bulan lagi. Ia pergi ke sungai untuk menonton pemandangan malam. Ia dikelilingi oleh lampu neon dan suasana yang tenang. Gu Qiguang mengatakan bahwa sebenarnya, semua orang masih merindukannya.

Chris kembali ke kediaman Tao Wenhuai, dan tampan Wenhuai telah menerima telepon dari Gu Qiguang. Ia sangat kesal. Ketika Ia melihat Chris memasuki pintu, Ia memeluk Chris dengan air mata di wajahnya. Chris mendorong pria gemuk yang bersemangat itu untuk membiarkannya menyelesaikan permintaan terakhirnya.

Seperti itulah Drama Lookism episode 38 part 1. Artikel ini bersumber dari Ninenovel. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.